Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-56

Kencanbuta- Hari ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-56. Sejumlah relawannya hadir di seberang Istana untuk memotong tumpeng.

“Selamat ulang tahun, Bapak Joko Widodo. Untuk NKRI!” teriak para relawan di Taman Pandang Istana, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Jayabet
Sejumlah relawan mengadakan acara potong tumpeng tepat di seberang Istana Merdeka untuk merayakan ulang tahun orang nomor satu di Indonesia itu.

Mereka mengaku berasal dari berbagai elemen relawan. Nio, salah satu relawan Jokowi, menjelaskan ini adalah acara spontan.

kencanbuta-ultah-jokowi-56

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi mengalir di media sosial. Salah satunya dari komposer ternama Addie MS melalui akun Twitternya @addiems.

“Selamat berulang tahun, Pak @jokowi . Semoga selalu sehat, ya 😊,” ucap Addie MS.

Salah satu menteri pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi yaitu Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri melalui akun Twitternya @hanifdhakiri.

Jayabet
“Sugeng tanggap warsa Pak @jokowi Smg selalu sehat & diberi kekuatan lahir batin unt majukan negeri & sejahterakan rakyat. #Happy56thJokowi,” ucap Hanif.

Ini merupakan tahun ketiga Jokowi memimpin republik ini. Sebelumnya dia merupakan Gubernur DKI Jakarta dan berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *