pria ereksi karena ganja

Pria Ereksi Karena Ganja

Apakah Benar Ganja Bikin Ereksi ?

Seseorang laki- laki di Amerika Serikat hadapi ereksi yang berkelanjutan hingga sangat lama 12 jam. Ditengarai, keadaan itu akibat dari kebiasaannya mengisap ganja.

Dalam suatu laporan permasalahan, para dokter di Coliseum Medical Center, Georgia mengatakan laki- laki 32 tahun ini tiba ke layanan kesehatan dengan keluhan ereksi sampai berjam- jam. Keadaan itu telah terjalin sepanjang 2 minggu.

Dalam permasalahan awal, perlengkapan kelaminnya mengencang sampai 12 jam. Pada permasalahan selanjutnya, penis laki- laki itu ereksi sampai 6 jam. Ia juga kesimpulannya, ia diberikan obat buat menanggulangi pembengkakannya.

” Ia mengaku merokok ganja sebagian malam seminggu sepanjang 6 bulan terakhir, tercantum dalam periode 2 jam saat sebelum tiap episode priapismus,” tulis para dokter dalam suatu catatan permasalahan semacam dikutip dari Science Alert pada Jumat( 6/ 3/ 2020).

Dokter mengatakan, penderita tersebut sering hadapi ereksi yang lumayan lama sangat tidak sampai 4 jam buat setelah itu sembuh sendiri.

Ganja Memicu Ereksi Pada Pria

Ganja membuat ereksi

Dalam laporan permasalahan yang dilansir di Journal of Cannabis Research, para dokter berkata kalau pemakaian ganja yang dicoba penderita tersebut kemunginan jadi pemicu terbanyak priapisme yang terjalin pada laki- laki ini.

Dokter berkata, penderita mempunyai riwayat pemakaian ganja semenjak umur belasan tahun. Dikala itu, ia mulai hadapi ereksi yang berkelanjutan tetapi kurang dari 4 jam. Laki- laki ini tidak sempat membutuhkan perawatan kedokteran kala masih anak muda.

” Ia menyudahi memakai ganja di umur 20- an serta sepanjang periode ini tidak hadapi masa priapisme,” kata dokter. Tetapi, dikala penderita mulai mengisap ganja lagi 6 bulan saat sebelum peristiwa tersebut, ereksi yang tidak di idamkan itu kembali lagi.

Dalam laporannya, para dokter berasumsi ereksi berkelanjutan itu disebabkan oleh senyawa tetrahydrocannabinol yang berhubungan dengan reseptor dalam badan serta membuat penis senantiasa ereksi. Mungkin lain pula dapat terjalin sebab cannabinoid tingkatkan aliran darah.

Anggapan lain, mengisap ganja secara terus menerus menimbulkan kenaikan kegiatan trombosit yang membuat gumpalan serta menghentikan darah mengalir keluar dari penis.

Meski begitu, seluruh mungkin yang dicatat dokter masih berbentuk anggapan. Mereka mengakui tidak ketahui kenapa keadaan itu dapat terjalin secara tentu. Riset lanjutan masih butuh dicoba pada permasalahan semacam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *