Mudahkan Pengunjung, IKEA Sediakan Bus Khusus

KENCANBUTA – Selepas di buka pada Rabu, 15 Oktober 2014, gerai penjualan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, diserang pengunjung pada akhir minggu. Gerai yang terdapat di lokasi Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan ini dipenuhi beberapa ribu calon konsumen yang datang dari beragam lokasi.

Untuk mempermudah pengunjung, manajemen IKEA Indonesia sediakan 10 unit bus memiliki ukuran tengah untuk beroperasi dengan cara lagi alik (shuttle). Bus ini pergi dari mal Alam Sutera menuju gerai IKEA yang terdapat di Jalan Jalur Sutera Boulevard. Bus itu beroperasi mulai sejak gerai IKEA di buka sampai tutup. ” Jam 10 pagi hingga jam 10 malam, ” kata Daud, salah seseorang petugas yang mengatur bus itu.

Menurut Daud, keberangkatan bus dari mal Alam Sutera atau demikian sebaliknya tak menanti penumpang penuh. Bus itu bakal pergi bila telah tak ada penumpang yang mengantre, walau belum penuh. ” Meskipun cuma ada lima penumpang, bus terus jalan, ” katanya.

Kehadiran bus ini disambut senang oleh beberapa pengunjung. Rina, satu diantara pengunjung IKEA menyampaikan sarana shuttle bus membuatnya tak kerepotan untuk memarkir mobil. ” Mobil saya tinggalkan di mal Alam Sutera, segera naik bus ke IKEA ” tuturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *