Ketahui Bahaya Menggunakan Sex Toys

Ketahui Bahaya Menggunakan Sex Toys

KENCANBUTA – Ladies, manfaat menggairahkan aksi di ranjang, tidak jarang sex toys sering jadi pilihan banyak pasangan untuk mendukung aksi bercinta mereka. Menurut riset, nyatanya kehadiran alat itu dapat menciptakan kesenangan ganda itu disinyalir bisa mengakibatkan infeksi pada Miss V lantaran pemakainnya yang dimasukkan dalam organ intim pasangan.

Seperti informasi yang didapatkan KencanButa, bahwa pemakaian sex toys bisa menularkan bakteri serta kuman yang lain yang melekat pada alat. Sex toys ini juga dapat mentransfer kuman atau bakteri pemicu hepatitis A, HIV, serta beberapa penyakit menular seksual yang lain. Sex toys yang kerap dikira juga sebagai ” rekan bercinta ” terbuat dari beberapa bahan PVC yang berikan efek negatif untuk kesehatan. Yang lebih beresiko lagi, sex toys itu bakal kontak langsung dengan area-area peka di pada badan Anda.

Di segi lain, bahan baku sex toys yaitu beberapa bahan yg tidak dapat teruraikan oleh tanah. Sampah-sampah sex toys sangatlah beresiko untuk alam. Diluar itu, limbah pembuatan alat-alat itu juga sangatlah membahayakan lingkungan. Pikirkan saja, alat yang Anda anggap juga sebagai ” teman bercinta “, tentu sebagai pengganti pasangan Anda dalam bercinta, dapat berikan efek negatif yang demikian besar. Tidak cuma membahayakan diri Anda sendiri, namun juga membahayakan sekitar lingkungan serta alam.

Mungkin saja terdapat banyak dari Anda yang masih suka memakai sex toys waktu mau bercinta. Bila Anda mau menggunakan sex toys, tentukan baik-baik product yang Anda pakai. Serta mulailah untuk kurangi menggunakan sex toys waktu bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *