Ini Isi Surat Ahok untuk Agus Yudhoyono dan SBY

Kencanbuta-  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Silaturahmi tersebut diungkapkan Agus melalui akun Instagramnya. Pria yang kalah pada periode pertama Pilkada DKI 2017 itu mengaku, pagi ini bertemu dengan Ahok dan diterima dengan antusias, hingga keduanya bercerita berbagai hal.

jyb

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan, semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak,” tulis Agus di akun Instagramnya, @agusyudhoyono, Selasa (17/10/2017).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap dirinya dan Ahok memiliki kebesaran jiwa untuk mengapresiasi karya pemimpin terdahulu, serta memberi kesempatan dan mendukung pemimpin baru.

jyb

Kunjungan tersebut ditunjukkan AHY melalui foto pernyataan dari Ahok di atas selembar kertas yang diunggah ke akun Instagramnya.

Ahok berterima kasih pada AHY atas dukungannya, serta mendoakan AHY. Tak lupa, Ahok juga menyampaikan salam kepada SBY dan Ani Yudhoyono.

jyb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *