Iklan Payudara Perempuan Ini Akibatkan 517 Kecelakaan

KENCANBUTA – Di masa sekarang ini aplikasi media promosi dalam kesibukan beriklan tak mesti memakai media promosi yang resmi. Nah, umumnya pengiklan ataupun biro iklan dapat memakai sarana umum untuk menghadirkan product mereka juga sebagai iklan supaya bisa menarik perhatian orang-orang yang lebih luas.

Makannya suatu perusahaan iklan bakal bikin beberapa cara beriklan yang unik, lucu, aneh, kreatif, liar bahkan juga yg tidak dipikirkan beberapa orang. Seperti menempatkan iklan di angkutan umum serta kendaraan umum, serta kesempatan ini dikerjakan juga oleh Advertising Agency Sarafan di Moscow.

Tampak, Agency Sarafan menggunakan media truk yang jalan untuk mengiklankan suatu product di selama ibukota Rusia. Tetapi iklan yang ada di samping truk itu disorot banyak gunakan mata, apa pemicunya?

Iklan yang memiliki ukuran besar itu menampilakan gambar seseorang wanita toples sembari memegang payudaranya. Siapa yang terkesima lihat gambar itu, pasalnya banyak pemakai jalan yang terasa terganggu dengan panorama iklan itu hingga mengakibatkan terjadinya 500 kecelakaan dalam 24 jam.

Dilaporkan sudah berlangsung 517 kecelakaan disebabkan gambar payudara yang bertuliskan ” They Attract ” itu. Atas banyak laporan pemakai jalan, polisi juga segera menghimpun seluruhnya kendaraan serta menyitanya hingga gambar iklan itu dihapus.

Motorist IIdar Yuriev salah satu korban iklan menceritakan urutan waktu berlangsung kecelakaan ” Saya tengah dalam perjalanan untuk bersua rekanan usaha, saat saya lihat truk dengan gambar payudara itu mendadak saya ditabrak oleh mobil yang ada di belakang. ”

Beritanya pihak Agency Sarafan bakal bertangggung jawab pada 517 korban dengan membayar semua cost yang dikeluarkan waktu di Rumah Sakit (RS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *