Google tegaskan pengguna Android lebih keren dari pemakai iPhone

KENCANBUTA – Apple bisa saja lihat smartphone-smartphone Android ‘murah’ yang beredar di market juga sebagai sampah. Namun, Google mempunyai pendapat lain pada hal itu. Perusahaan tehnologi kreator dari Android melawan pendapat Apple itu melalui tiga iklan teranyarnya.

Dalam tiga video iklan berupa animasi lucu itu Google mau mengemukakan sebagian pesan utama yang cukup menohok Apple, dan pemakai dari iPhone serta iPad sendiri.

Memakai tagline ‘Be together. Not the same’, Google seolah tunjukkan pada Apple apabila jejeran product Android ditujukan untuk beragam kelompok, dari yang miskin sampai yang kaya. Tidak cuma kelompok beberapa orang berduit yang dapat beli smartphone seharga belasan juta rupiah (iPhone 5s serta iPhone 6).

Pesan paling utama yang ada di video-video iklan Google yaitu ‘orang-orang keren menggunakan piranti yang sama’. Ya, Google mau mengubah pemikiran pemakai iPhone yang menduga mereka tampak keren apabila memakai gadget mahal yg tidak dipunyai oleh beberapa orang. Menurut Google, arti ‘keren’ bakal betul-betul keren jika kebanyakan orang bisa menikmatinya.

Selanjutnya, Google juga menunjukkan apabila pemakai gadget Android beberapa kutu buku atau maniak gadget yang sukai ‘mengoprek’ gadget-gadget mereka, tetapi lebih ke beberapa orang yang bahagia, semangat, serta ingin sharing pengetahuan atau keceriaan berbarengan orang lain. Umpamanya nikmati musik berbarengan dalam suatu perjalanan.

Gadget-gadget Android yang ada dalam beragam ukuran, harga, dan spesifikasi dapat penuhi keperluan beragam orang, hal semacam ini lah yang mencerminkan keberagaman didalam pemakai Android. Untuk lebih detilnya, tersebut disini tiga iklan Android baru dari Google untuk mematahkan asumsi Apple serta pemakai iPhone perihal sosok ‘gadget idaman’ untuk seluruhnya kelompok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *