Dhawiya dan Tunangan Resmi Di Tahan Terkait Narkoba

Dhawiya dan Tunangan Resmi Di Tahan Terkait Narkoba

Kencanbuta.org – Lama tak muncul ke media, artis sinetron Dhawiya justru dikabarkan telah ditangkap polisi. Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih itu ditangkap pihak kepolisian atas kasus penyalagunaan narkoba.

Dhawiya kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis Sabu saat polisi menggeledah kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

Dhawiya dan Tunangan Resmi Di Tahan Terkait Narkoba

Sabu tersebut dibelinya melalui sang tunangan, Muhammad yang telah menjadi target operasi kepolisian berdasarkan laporan dari masyarakat setempat.

Kisah cinta Dhawiya dengan Muhammad layaknya di sebuah film Hollywood, di mana sepasang kekasih begitu kompak dalam hal-hal melawan hukum yang mana dalam kasus ini adalah pengunaan narkoba.

Saat ditanya perihal dari mana dirinya mendapatkan barang haram tersebut, mereka kompak dengan jawaban yang tidak jelas dan berubah-ubah.

SBCC-728x90

Sang tunangan, M, ditangkap polisi tepat di halaman garasi pada pukul 00.30 WIB dan ditemukan sabu seberat 0.38 gram di dalam celana yang telah dimodifikasi terlebih dahulu guna menaruh barang haram tersebut.

Kemudian, Dhawiya ditangkap saat sedang asyik memakai sabu bersama kakak dan kakak iparnya, Syehan dan Chauri di dalam kamar pribadi. Setelah digeledah ditemukan sabu seberat 0.45 gram dalam dompet Dhawiya.

Kini pihak kepolisian sedang menelusuri apakah Dhawiya dan Muhammad merupakan komplotan pengedar atau bukan. Pihak kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti seperti alat hisap sabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, dua ponsel, satu plastik sedotan, satu gulung almunium foil, satu timbangan digital di kamar Dhawiya.

SBCC-728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *