Ciri-ciri Kekasih Hanya Mempermainkan Anda

Ciri-ciri Kekasih Hanya Mempermainkan Anda

Ciri-ciri Kekasih Hanya Mempermainkan Anda

Kencanbuta – Jangan tanyakan lagi bagaimana rasanya jika seseorang sedang dimabuk asrama, tentu saja berjuta rasanya tak memandang jenis kelamin, pekerjaan atau latar belakang mereka. Tapi hati-hati, jatuh cinta juga terkadang diakhiri dengan sesuatu yang menyakitkan.

Apakah Anda saat ini sedang jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita? Sebelum terlanjur terlalu sayang dengan wanita tersebut, coba selidiki dulu apakah si dia benar-benar menyayangi Anda dengan tulus, atau hanya main-main saja.

Tentu saja Anda akan memiliki rasa gengsi lebih daripada wanita, karena bagi pria tentu menjadi hal sangat memalukan jika Anda ternyata hanya dijadikan bulan-bulanan oleh seorang wanita yang Anda anggap akan mencintai Anda dengan setulus hati. Dan inilah ciri-ciri jika Anda hanya dipermainkan oleh seorang wanita :

  1. Lebih asik dengan dunianya

    Lebih Asik Dengan Dunianya

    Lebih Asik Dengan Dunianya

    Jika Anda telah benar-benar menjalin hubungan dengan seorang wanita, tentu memiliki quality time berdua dengan kekasih juga berperan penting untuk lebih mengenal satu sama lain. Misalnya untuk bertemu seminggu sekali pada akhir pekan jika Anda berdua terlalu sibuk.

    Namun, jika sampai berminggu-minggu Anda belum bertemu dengan si dia, meskipun si dia sudah tahu bahwa pada akhir pecan adalah waktunya si dia untuk bersama Anda tetapi si dia lebih memilih sering memilih pergi bersama teman-temannya dan melupakan Anda. Sudah saatnya Anda untuk mengambil sebuah keputusan terbaik.

  2. Jarang memberi kabar

    Jarang Memberi Kabar

    Jarang Memberi Kabar

    Salah satu tanda yang dengan mudah dapat Anda baca adalah interaksi komunikasi yang seharusnya terjalin dengan baik antara Anda berdua setiap harinya. Dari sini muncullah indikasi apakah si dia benar-benar mengganggap Anda ada dalam kehidupannya.

    Jika si dia memberi kabar hanya pada saat ia membutuhkan Anda, misalnya butuh untuk dijemput, atau membutuhkan bantuan yang hanya bisa dikerjakan oleh seorang pria, ini merupakan salah satu pertanda bahwa ia tak serius berhubungan dengan Anda. Biasanya ini dilakukan hanya sekadar mencari kepuasan dari Anda. Dan kalau sudah tak dibutuhkan lagi, maka ia akan pergi dari Anda tanpa ada tanpa pesan dan kesan baik.

  3. Anda terus yang selalu berusaha

    Anda Terus yang selalu berusaha

    Anda Terus yang selalu berusaha

    Apakah selama ini hanya Anda saja yang berusaha untuk menemuinya tapi si dia tidak? Coba pikirkanlah! Bila si dia jarang menelepon dan mengajak Anda untuk bertemu duluan, itu sudah pasti menandakan bahwa ia tak menginginkan Anda di sisinya.

    Jadi, selalu pastikan bahwa tarik ulur dalam hubungan Anda berjalan seimbang dan jangan sampai jomplang. Anda tak mau kan jika Anda merasa bahwa hanya Anda yang berusaha mati-matin untuk menunjukkan rasa dan perhatian Anda kepadanya. Hubungan yang sehat dan baik tentu akan membawa damai sejahtera dalam hati Anda, tanpa Anda harus berusaha dan memintanya.

  4. Tidak perhatian

    Tidak Perhatian

    Tidak Perhatian

    Jika si dia juga tak memberikan Anda perhatian yang lebih, misalnya di tengah kesibukan pekerjaan Anda si dia tak menanyakan apakah Anda sudah istirahat atau makan siang, atau tak ada panggilan sayang untuk Anda, ini juga bisa menjadi pertanda si dia tak benar-benar sayang.

    Meski terdengar sepele tapi bumbu-bumbu kecil seperti ini sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Karena paling tidak komunikasi sebagai tanda bahwa si dia perhatian dengan Anda dapat memperkuat ikatan kasih sayang antara Anda berdua. Dari sini Anda juga dapat menilai bahwa Anda sangat istimewa untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *