BACA!!! Kisah Sex Toys Yang Paling Menggelitik

BACA!!! Kisah Sex Toys Yang Paling Menggelitik

KENCANBUTA – Ladies, bila dulu pemakaian sex toys dikira cuma jadi ‘kesenangan’ kaum pria, saat ini rupanya beberapa wanita juga mulai tertarik memakainya. Anggapan perihal sex toys juga perlahan-lahan mulai beralih. Sex toys saat ini tidak lagi jadi barang tabu untuk wanita
Namun saat sebelum Anda mengambil keputusan untuk memakainya, sebaiknya Anda membaca cerita di bawah ini. Jangan sampai kisah-kisah mereka ini berlangsung pada Anda ya, Ladies. Seperti yang disajikan KencanButa, tersebut 3 cerita menggelitik perihal sex toys yang perlu Anda kenali.
Mengetahui Langkah Membersihkannya

” Anda tidak mungkin ‘kan memakai sex toys dalam situasi yang tidak higienis? Rupanya itu yang ada pada pikiran istriku. Jadi, semalam ia bersihkan sex toys yang ia pakai dengan memakai sabun serta merendamnya di wastafel. Alih-alih bersih, benda yang dibelinya cukup mahal waktu kami bulan madu ke Singapura itu, rusak total. Jelas saja, ia tidak melepas baterainya serta tidak membaca panduan membersihkannya, ” keluh Roy, 30 tahun. ” Walau sebenarnya ia cuma butuh mengelap permukaannya dengan air hangat serta handuk saja. ”

Berbagi Itu (Tak) Indah

” Apakah Anda ingin memakai barang bekas pakai yang kotor? Tentu hal semacam ini berlaku pada sex toys Anda. Kami bukannya merekomendasikan Anda memakainya dengan bebas serta semena-mena, namun sekalipun Anda sudah membersihkannya dengan cairan disinfektan paling ampun sekalipun, benda itu telah menyentuh ruang pribadi Anda, ” tutur Holly, 34 tahun, ” Jadi bila ada teman dekat, bahkan juga saudara Anda meminjamnya, katakan tak! Lagian siapa yang ingin sih pinjam-meminjam sex toys? ”

Cabut Baterai Saat Tak Digunakan

” Saya serta suami pergi berbulan madu ke Eropa serta tak tahu bagaimanakah ceritanya mendadak vibrator punya saya ada didalam koper kami. Lantaran kami sangatlah tergesa-gesa, koper kami tidak sengaja terbentur serta… vibrator menyala selama perjalanan! Lebih malunya lagi, kami mesti mematikannya di depan petugas penjaga yang tersenyum-senyum menahan tawa. Malu banget! ” ungkap Jackie, 30 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *