Apresiasi 3 Gubernur DKI, Relawan Badja Gelar Acara Kita Gak Lupa

Kencanbuta- Sekitar 12.000 relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat (Badja) akan menggelar acara untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tiga Gubernur DKI Jakarta 2012-2017, Joko Widodo, Ahok, dan Djarot. Ketiganya dinilai telah memberikan hasil yang luar biasa untuk Ibu Kota.

“Kami akan menggelar beberapa kegiatan pada acara yang bertema Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017. Acara ini akan digelar di Lapangan Banteng pada Sabtu (14 Oktober) dengan jumlah relawan yang hadir 12.000 orang,” kata Ketua Panitia Acara, Rendy Reinhart di Gedung Djoeang Jakarta, Sabtu 7 Oktober 2017.

tpk-2
Acara yang akan digelar pada Sabtu 14 Oktober pukul 15.00 WIB hingga 00.00 WIB ini dibuat dengan makna mendalam sesuai Tagline “Kita Gak Lupa”.

Pertama, “Kita Gak Lupa” buah karya tiga Gubernur DKI periode 2012-2017 yang telah mengubah wajah lbu Kota Jakarta setara kota-kota maju di dunia. Juga diharapkan dapat menjadi cambuk bagi pemimpin Jakarta ke depan agar memiliki etos kerja yang sama tingginya bahkan dapat lebih baik lagi.

tpk-2

Kedua, kata Rendy, “Kita Gak Lupa” proses Pilkada DKI Jakarta 2017 yang menjadi catatan terburuk bangsa ini dalam hal demokrasi yang membuat bangsa ini seolah terbelah dua.

“Acara ini diharapkan dapat membawa pesan untuk renungan kita bersama sebagai sebuah bangsa yang besar agar tidak terjadi kembali hal-hal yang merusak persatuan dan rasa nasionaiisme,” katanya.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017.

tpk-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *