7 Cara Meningkatkan Performa Sex

Kencanbuta.org – Seks memang sangat penting dalam suatu hubungan. Banyak yang bilang bahwa seks merupakan faktor yang tidak penting di dalam hubungan. I call it bullsh*t. Seks adalah salah satu faktor terpenting dalam hubungan. Kamu pasti pernah dong mendengar banyak kasus orang yang bercerai karena performa di ranjang pasangannya itu kurang baik atau tidak diberi nafkah batin oleh pasangannya? Banyak juga yang berantem hebat karena seks.

Apalagi untuk laki-laki. Stigma di masyarakat yang beredar adalah kejantanan seorang laki-laki dibuktikan di ranjang. Kalau mereka bisa bertahan lama di ranjang, berarti kejantanannya terbukti. Kalau tidak… well, you know the answer kan?

Tapi ya… kita kan nggak selamanya muda. Jadi, semakin bertambah umur kita, tentu saja performa ranjang nggak akan semaksimal waktu kita masih muda kan? Nah, di artikel ini, kami akan memberi tahu kalian tips supaya performa kalian di ranjang agar tetap maksimal!

1. Olahraga

couple-working-out

Penting nih! Kenapa? Dengan kamu berolahraga, sirkulasi darah kamu akan tetap terjaga dan bisa improve stamina kamu juga endurance kamu. Olahraga juga terbukti untuk improve libido kamu. Tentu saja, dengan olahraga, badan kamu juga akan jadi lebih fleksibel jadi kamu bisa mencoba gaya-gaya yang buat kamu penasaran. Secara tenaga, ya nggak usah dibahas lagi kali ya? Orang yang rajin olahraga lebih memiliki tenaga dibandingkan sama yang mager.

2. Jangan nenggak!

drunk

Segelas atau dua gelas wine emang baik untuk kamu. Tapi kalau minum sampai sebotol lebih sih keterlaluan. Malah itu bisa timbulin penyakit untuk kamu! Dan kalau kamu memang alkoholik, coba deh pelan-pelan kurangi konsumsi alkohol. Alkohol itu bisa mengurangi sirkulasi darah yang mengalir ke penis kamu yang mengakibatkan ereksi tidak bisa maksimal.

3. Zen life, dude

bersosialisasi

Manage your stress! Kami ngerti bahwa hidup itu memang sudah berat. Banyak faktor yang bisa membuat kita stress dari hal simple sampai yang berat. Untuk pria, ini bisa menjadi faktor ereksi yang minim dan rasa malas untuk bercinta. Coba deh kamu cari waktu untuk melakukan kegiatan lain seperti olahraga, melakukan hobby kamu, bersosialisasi, atau me time. Kamu yang seharusnya manage stress kamu, bukan stress kamu yang manage kehidupan kamu lho!

4. Ngopi dulu, bang!

ngopi

Ada penelitian dari University of Texas yang membuktikan bahwa pria yang minum dua hingga tiga cangkir kopi per hari cenderung tidak memiliki komplain apapun tentang ereksinya.

Kafein memiliki sifat yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti sildenafil. Stimulan memicu serangkaian efek yang menyebabkan pembuluh darah di penis kamu rileks dan aliran darah kamu meningkat. Dan keduanya penting untuk menguatkan ereksi sebelum bertempur.

5. Jangan kurang tidur

tidur-berkualitas

Bukan cuma penting untuk kehidupan seks kamu, tidur itu penting untuk kesehatan kamu secara overall. Kamu tau gak, tidur dan seks itu saling mempengaruhi lho! Kurang tidur bisa berefek ke performa ranjang. Sebaliknya, kurang jatah juga bisa mempengaruhi tidurmu.

Jadi, intinya, tidur yang cukup dan berkualitas akan meningkatkan libido dan sex drive kamu; sedangkan dapat jatah secara reguler bisa meningkatkan kualitas tidurmu.

6. Eat clean

eat-clean

Makanan yang sehat memang nggak murah dan nggak gampang untuk dibuat konsisten. Since junk food itu udah kayak setan yang suka menggoda iman orang-orang ya. Tapi, ini penting untuk tubuh kamu. Selain berat badan kamu akan menjadi ideal, tubuhmu juga akan kaya akan nutrisi jadi nggak gampang sakit.

Salmon, alpukat, dan buah delima bisa meningkatkan libido dan meningkatkan sirkulasi darahmu.

7. Stop merokok

stop-merokok

Jika kamu merupakan perokok aktif, kami sarankan kamu stop sekarang juga. Kenapa?

Merokok akan mengganggu sirkulasi darah dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau ereksi yang lebih lemah. Merokok juga mengurangi daya tahan dan stamina, dan dapat memengaruhi gairah seks kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *