jagat-media-sosial-pada-senin-252016_20160503_070454

Yuyun, siswi Bengkulu yang tewas diperkosa 13 orang

KENCANBUTA – Seorang siswi SMP di Bengkulu meninggal dengan tragis karena diperkosa dan dibunuh oleh 13 pemuda dalam kondisi tangan terikat. Setelah Yuyun meninggal, jenazahnya dibuang begitu saja dalam hutan.
Para tersangka terlibat dalam pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun adalah pelajar SMPN 5 Padang Ulak Tanding, yang tinggal di Dusun V Desa Kasie Kasubun.

Awal kejadian pembunuhan ini pada pertengahan april, setelah Yuyun pulang dari sekolahnya. Di dalam perjalanan, korban dicegat satu diantara pelaku dan menyeretnya masuk kedalam kebun. Di tempat ini korban disekap, lalu dengan tangan terikat diperkosa secara bergiliran oleh 13 tersangka.

Kejinya lagi, pemerkosaan ini dilakukan masing-masing tersangka sejumlah 2kali, hingga korban sudah tidak bernyawa. Sesudah melampiaskan nafsunya, ke-13 pelaku menutupi korbannya hanya dengan dedaunan dan kembali pada rumah masing-masing. Mayat korban diketemukan warga dan keluarga korban, termasuk para pelaku turut melakukan pencarian, dengan keadaan mulai membusuk pada Senin (4/4) lalu.

Sebagai wujud keprihatinan dan perlawanan atas aksi kekerasan, netizens membuat hastag #NyalaUntukYuyun di Twitter. Hastag tersebut malam ini menjadi trending topics untuk zona Indonesia.

Screen Shot 2016-05-03 at 2.04.12 PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *