Wajib Tahu !! Tips Melakukan Seks Yang Sehat

Wajib Tahu !! Tips Melakukan Seks Yang Sehat

Kencanbuta.org – Banyak hal yang perlu diperhatikan bila kalian berniat untuk menjalin relasi seksual dengan orang yang baru dikenal. Butuh pertimbangan cerdas, karena hubungan seks seperti ini punya banyak risiko.

Ibarat bertanya pada cermin, tanyakan pada diri sendiri. Apakah kalian sudah tahu akan risiko kesehatan dan sosial yang dihadapi. Bila belum paham sebaiknya jangan. Karena kalian akan menghadapi banyak risiko, termasuk infeksi menular seksual dan HIV/AIDS.

Wajib Tahu !! Tips Melakukan Seks Yang Sehat

Jangan terjebak dengan penampilan yang terkesan bersih dan terawat yang selalu dianggap juga clean inside. Siapa saja bisa membawa kuman dan virus yang menular dari hubungan seksual.

Jika kalian melakukan wet sex, mulai dari oral sex, anal sex dan intercourse, cenderung lebih berisiko. Karena bisa jadi ada kuman dan virus yang mengancam kalian.

Link Alternatif Poker

Saat menjalankan hubungan seksual dengan orang asing, kalian butuh proteksi yang benar. Gunakan selalu kondom dengan benar.

Berhubungan seksual ketika mabuk, akibat minuman beralkohol atau saat fly karena inex, sesungguhnya kalian mengundang banyak risiko. Karena kemungkinan besar kalian akan lupa menggunakan kondom sebagai proteksi.

Baca juga :  6 SEBAB PRIA JIJIK SAAT BERHUBUNGAN SEKS

Well, terus-terusan membina relasi seksual dengan orang asing tentu saja membuat kalian memiliki perilaku seksual yang tak sehat. Cobalah untuk tidak sering-sering melakukannya.

Banyak yang berpersepsi, having sex dengan orang asing harus pakai kondom, sedangkan dengan orang lokal tidak perlu kondom. Itu salah. Karena justru sebagian besar pengidap infeksi menular seksual di Indonesia adalah orang lokal.

Jika terasa ada masalah seksual, misalnya buang air kecil terasa nyeri, ada luka di kelamin, jangan coba-coba mengabaikan atau mengobatinya sendiri. Cepatlah ke dokter.

Baca juga : 6 POSISI SEKS YANG PALING DISUKAI PRIA

Jangan terlena! Justru saat kalian fokus ke aktivitas seksual, bisa jadi partner kalian seorang klepto-oportunis. Dompet, gadget dan perhiasan pun bisa melayang.

Tidak ada salahnya jika ternyata bertemu dengan orang asing yang terasa pas, sebaiknya dilanjutkan menjadi sebuah relasi yang lebih serius. Karena dengan menjadi serius dan setia dengan satu pasangan, kehidupan seksual menjadi lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *