Wajib Tahu ! Dampak Keseringan Melakukan Oral Seks

Wajib Tahu ! Dampak Keseringan Melakukan Oral Seks

Wajib Tahu ! Dampak Keseringan Melakukan Oral Seks – Berita Seks Terbaru –  Hati-hati bila kalian sering seks oral, hal tersebut dapat memicu gangguan kesehatan ringan hingga serius, itu pula yang dialami seorang wanita berusia 25 tahun.

Awalnya wanita yang tak disebut namanya itu berkunjung ke dokter gigi setelah merasa bahwa tambalan giginya rusak, tapi setelah memeriksa keseluruhan rongga mulut ternyata dokter gigi menemukan luka berbentuk lingkaran di langit-langit mulutnya.

Wajib Tahu ! Dampak Keseringan Melakukan Oral Seks

Setelah diselidiki, wanita tersebut mengaku sering melakukan seks oral. dia merasa tak merasakan keanehan apapun karena merasa tidak sakit.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa luka tersebut mengarah pada eritema yang disebabkan oleh bakteri pada organ intim.

“Gesekan antara langit-langit mulut dengan kelenjar penis dapat menyebabkan hematoma yang memicu tekanan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan luka,” kata Drg Luis Alberto Mendez dilansir oleh sumber berita ternama

Link Alternatif Poker

dia mengatakan bahwa sebenarnya luka tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Namun dengan catatan wanita tersebut tidak melakukan seks oral selama beberapa hari.

Benar saja, 15 hari lalu, luka di langit-langit mulut wanita tersebut telah hilang. Dan kasus eritema akibat seks oral bukan satu-satunya yang dialami wanita tersebut.

Baca juga :

Sebuah penelitian terhadap 132 pekerja seks di Peru mencatat bahwa 17 responden menderita eritema di mulut karena seks oral.

“Pada pasien berisiko tinggi, kita harus mempertimbangkan kemungkinan penyakit menular seksual akibat seks oral,” tandasnya.

Jadi, kalau kalian termasuk yang sering seks oral, waspada diincar penyakit ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *