berita terbaru

Viral, Wanita yang Nekat Bugil Saat Bertemu Mantan Suami

Viral, Wanita yang Nekat Bugil Saat Bertemu Mantan Suami – Tak sengaja bertemu mantan bukanlah hal yang menyenangkan, terutama jika perpisahan itu terjadi dengan tidak baik. Beberapa memilih untuk menghindar dan yang lainnya berusaha untuk menghadapi sang mantan, meski jadi canggung. Tapi, wanita asal China ini melakukan hal tak terduga yang membuat banyak orang terkejut saat dirinya bertemu dengan mantan suaminya.

Sebuah video seorang wanita yang melakukan aksi tak terduga saat bertemu dengan mantan suaminya jadi viral. Video yang terjadi di sebuah mall di Wuxi, Jiangsu ini pun jadi sorotan dan mencuri perhatian banyak orang.

LINK ALTERNATIF POKER

Viral, Wanita yang Nekat Bugil Saat Bertemu Mantan Suami

Menurut Shanghaiist, mantan suaminya mendekati mantan istrinya dan pertengkaran terjadi di antara mereka. Sang wanita memberi tamparan di wajah mantan suaminya. Tak terima, mantan suaminya itu pun memperingatkan bahwa beberapa barang yang dikenakan mantan istrinya itu adalah pemberiannya.

“Ponsel itu aku yang membelinya untukmu,” ujar mantan suami yang kemudian wanita itu marah dan membuang telepon pemberiannya.

baca juga :

“Pakaian yang kamu kenakan, aku membelikan semua untukmu juga!,” tambah si mantan suami.

Marah dan kesal mendengar ucapan tersebut, wanita itu menanggalkan pakaiannya untuk mengembalikannya kepada mantan suami. Klip video yang telah banyak menarik perhatian media sosial di China itu menunjukkan bahwa perempuan tersebut melepaskan pakaiannya di tengah-tengah mal di depan mantan suaminya yang tercengang dan orang-orang yang berlalu-lalang.

LINK ALTERNATIF POKER

Viral, Wanita yang Nekat Bugil Saat Bertemu Mantan Suami

Mantan suami yang terkejut dengan panik mencoba untuk menghentikannya melepaskan bra mantan istrinya yang tengah kalut itu, tapi gagal melakukannya. Beberapa wanita yang melihat wanita itu tanpa busana dengan cepat bergegas melindungi dirinya dan mencoba membuatnya mengenakan jaket.

Bagi anda yang ingin membaca artikel terbaru dan menarik lainnya dari kami, silakan baca di Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *