lucintainsta132wajah

VIRAL! VIDEO OPERASI KELAMIN LUCINTA LUNA

 

KencanButa – Video Lucinta Luna usai menjalani operasi kelamin kembali diunggah pemilik akun @melly.bradley pada Kamis 22 Maret 2018.

Dalam video tersebut Lucinta terlihat menceritakan rasa sakitnya usai melakukan operasi kelamin. Ia bahkan menunjukkan beberapa perban yang ada di kelaminnya berikut dengan curahan hati penyebabnya mengganti jenis kelamin.

Sementara itu, Melly menjelaskan alasannya mengunggah video tersebut tanpa sensor. Tidak adanya klarifikasi dan pengakuan dari pihak Lucinta Luna atas operasi kelamin yang dilakukan disebut sebagai faktor utama.

 “Selamat Malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini,” berikut caption yang ditulis Melly.

Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini muncul pun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya. Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!,” tambahnya.

Dalam postingannya ini, suara Lucinta Luna terdengar begitu nyata sebagai seorang pria. Melly juga menyinggung uang senilai Rp1 Miliar yang disebut Lucinta Luna sebagai imbalan untuk siapapun yang bisa membuktikan operasi kelamin yang ia lakukan.

Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Cukup sekian Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR,” Melly mengakhiri captionnya.

Selama beberapa waktu terakhir, kabar operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luna memang menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya personel Duo Bunga tersebut sempat membantah telah melakukan operasi kelamin bahkan siap membuktikan identitasnya sebagai perempuan tulen. Yang terbaru, Lucinta Luna tampak mendatangi Polda Metro Jaya namun belum diketahui terkait tujuannya.

TPK0k3r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *