Kencanbuta-istri-jendral-menampar-petugas-bandara

Viral!! Video Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara

Kencanbuta- Mengamuknya JOW di bandara bermula dari prosedur pemeriksaan melalui mesin X-ray saat JOW hendak terbang ke Jakarta. JOW tak terima diminta melepaskan jam tangan sesuai ketentuan yang berlaku hingga akhirnya menampar petugas bandara.

Usai kejadian sekitar pukul 07.50 Wita, Rabu (6/7), petugas bandara melaporkan JOW ke Polres Bandara Sam Ratulangi atas sangkaan penganiayaan. JOW balik melaporkan petugas bandara karena perbuatan tidak menyenangkan.

tpk-2

Sementara itu, Corporate Communication Departemen Head PT Angkasa Pura I, Awaluddin mengatakan saat kejadian petugas wanita awalnya memberikan peringatan kepada JOW untuk melepaskan jam tangan. Peringatan tersebut disampaikan sebelum melewati pemeriksaan mesin sinar X atau X-ray.

Setelah penumpang melewati pemeriksaan, alarm mesin walk-through metal detector berbunyi. Petugas wanita meminta JOW untuk mengulangi kembali, namun penumpang itu malah marah

tpk-2

Dirjen Perhubungan Udara (Hubud) Kementerian Perhubungan Agus Santoso menanggapi sikap penumpang yang menampar seorang petugas wanita Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado. Menurut Agus ini sebuah gangguan dan pihaknya tidak segan untuk mengambil langkah hukum bagi yang bersangkutan.

Petugas penerbangan dilindungi oleh Undang-undang Nomor 1 Tahun 2009 tentang penerbangan. Petugas ini termasuk semua petugas baik dari regulator dan operator seperti maskapai, bandara, serta Airnav.

tpk-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *