berita terbaru

Viral, Video Iklan Alat Cukur Ini Pajang Wanita Berbulu

Kencanbuta.org – Sebuah produk alat pencukur bulu untuk wanita, Billie, tengah menjadi sorotan di Amerika Serikat dan menjadi viral di media sosial. Mengapa?

Produk tersebut tengah menjadi pembicaraan karena video promosi terbarunya yang menampilkan wanita-wanita dengan rambut yang belum dicukur.

Dalam iklan yang beredar dan kemudian viral, seperti dikutip dari BBC, Minggu (1/7/2018), perusahaan alat cukur untuk wanita itu menayangkan sejumlah perempuan dengan rambut ketiak, kaki dan bagian tubuh lain yang belum dicukur

BANDAR POKER ONLINE

“Body hair, everyone has it,” demikian pembuka dalam iklan Billie, kata-kata sederhana yang belakangan memicu perdebatan di AS dan sekitarnya pekan ini.

Setelah itu, video viral tersebut menampilkan aksi sejumlah wanita mencukur rambut pada tubuh mereka.

Baca juga : PENGAKUAN MENGEJUTKAN AURA KASIH TENTANG VIDEO MESUMNYA

Tayangan iklan itu berbeda dari produk sejenisnya, yang biasanya menampilkan wanita dengan kaki sempurna, mulus tanpa bulu.

Perusahaan razor atau alat pencukur merek Billie mengatakan, itu adalah iklan pertama yang menampilkan wanita dengan rambut tubuh dalam 100 tahun. Hasilnya, iklan itu viral.


Di media sosial, banyak kaum wanita yang memuji penampilan para model dengan jari-jari kaki, ketiak, alis, dan perut yang berbulu.

“Ini cantik…,” tulis pengguna Instagram @bigparadethroughtown.

Baca juga : VIDEO MESUM 5 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG PERNAH VIRAL

“Saya tidak suka pisau cukur tetapi iklan itu menarik perhatian,” timpal @hanguk0.

“Ketika sebuah merek berpura-pura bahwa semua wanita memiliki tubuh yang tidak memiliki rambut, itu justru versi yang mempermalukan tubuh,” kata salah satu pendiri Billie, Georgina Gooley kepada majalah Glamour.

BANDAR POKER ONLINE

“Iklan seperti itu mengatakan bahwa kamu seharusnya merasa malu memiliki rambut tubuh.”

Selain menggagas iklan yang viral itu, perusahaan Billie juga meluncurkan sebuah kampanye online untuk memperbaiki citra kaum perempuan yang tak alami. Mereka juga menyumbangkan gambar-gambar positif ke situs foto Unsplash, yang dapat digunakan secara gratis oleh pengguna lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *