HKB Gaming

VIRAL !!! VIDEO HOT GADING MARTIN DENGAN WANITA LAIN

Kencanbuta.org – Akun gosip Lambe Turah menjadi salah satu akun Instagram yang menjadi sorotan. Banyak informasi seputar selebriti yang diunggah oleh akun tersebut. Pada Senin (22/1), akun Lambe Turah mengunggah video yang menunjukkan aktor sekaligus presenter Gading Marten sedang dikelilingi beberapa wanita.

Pada video tersebut tampak suami dari Gisella Anastasia sedang berada di sebuah klub malam bernama Leon. Dalam video singkat tersebut, nama Gading dan beberapa teman wanita dalam video tersebut juga ditautkan.

HKB Gaming

Mengetahui namanya tengah menjadi sorotan warganet, Gading pun angkat bicara.

“Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya… berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..,” tulis klarifikasi Gading pada akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, bapak satu anak ini tak memberikan klarifikasi secara pasti mengenai kejadian yang sebenarnya dalam video tersebut. Gading hanya menuliskan bahwa berita atau video yang diambil sebaiknya tidak mengarahkan pada opini publik. Ia pun meminta pada akun Lambe Turah untuk tidak menganggunya.

Postingan tersebut dalam sekejap diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang mengungkapkan komentarnya terkait akun Lambe Turah.

“Lambe turah itu akun yang suka mengadu domba, kebanyakan postingannya ttg hal negativ Artis,” kata akun @bielanays.

“Ketawain aja sih bang yg tiap hr kerjaan nya ngurusin hidup orang. Gk punya kerjaan lebih berpahala apa ya yang punya itu akun. Heran… @gadiiing,” ungkap akun @dinawulandira.

Hal senada juga diungkapkan akun @bryangunawan12, “yah begitulah namanya akun gosip postingannya gosip, walaupun yg jd korban pasti sebel bgt. Semangat ah semoga cpt selesai.”

Sementara itu tak sedikit yang menyebutkan jika video unggahan Lambe Turah yang menyeret beberapa artis ini menjadi konsekuensi bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

“Konsekuensi seorang publik figure mas .. suka gak suka .. mau gak mau pasti jadi sorotan masyarakt… dan menjadi konsumsi publik..,” komentar akun @3179nas.

“Serba salah jd papa gading, waktu maen sm mama isel pada komen “udah punya anak masi dugem” pergi sendiri tambah kena komen macem2..,” ungkap akun @nisadwiani.

“Kalo di Liat yg teliti sih ga ngapa2in .. wajar kn di tmpt kaya gtu suara musik kenceng bgt jd kalo ngomong ya harus di dkt kuping .. Yg jd pertanyaan siapa yg ngirim video private kya gini ke LamTur??ya jd di publikasiin deh .. sabar ya papa dading @gadiiing & mama isel @gisel_la ..,” kata kaun @aangranie.

HKB Gaming

Sementara itu ada pula yang ikut mengomentari klarifikasi Gading yang cepat usai videonya diunggah akun Lambe Turah.

“Klarifikasi aja… Dan siapa sbnrnya perempuan2 yg ada video itu mas… Lagi pula gak kelas nya gisel kali yaa Klo mau macem2… Dan hrs ingat gempi yg manis biar pphnya gak nakal..,” kata akun @fransiska_rinakusdiantini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *