berita terbaru

Viral! Tersebar Video Hot Aura Kasih Durasi ( FULL VIDEO )

KENCANBUTA.ORG – Nama Aura Kasih menjadi perbincangan warganet dalam beberapa hari terakhir. Hal ini terjadi setelah video yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar di media sosial. Videonya sendiri menyebar lewat salah satu aplikasi chat. Kehebohan ini berawal dari sebuah akun aplikasi chat yang mengunggah foto pose Aura Kasih. Kemudian, unggahan itu disusul dengan sebuah video panas.

BACA JUGA : JUAL VIDEO PORNO BOCAH KE WNA DIBAYAR BIT COIN

Terlihat seorang wanita yang disebut-sebut mirip Aura Kasih melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang pria. Video tersebut diberi judul ‘Viral’ dengan tambahan caption ‘New Skandal Aura Kasih’. Rekaman tak senonoh itu diunggah oleh pemilik akun pada 16 Juni 2018 silam sekitar pukul 14.43 WIB. Menanggapi hal itu, Aura Kasih membuat sebuah poling di Instagram Story miliknya. Dalam poling tersebut, terlihat tangkapan layar dari video syur tersebut. Rupanya Aura Kasih penasaran terhadap penilaian warganet yang menganggap pemeran wanita dalam video syur itu mirip dengan dirinya.

Ada dua pilihan yang diberikan Aura Kasih dalam poling tersebut.

“Apa yang sama ? hidungnya ? Lehernya ?” tulisnya dalam Instastory.

Klik Berita Terbaru untuk nonton video fullnya.

Tak lama berselang, Aura Kasih mengunggah hasil poling yang dia buat tadi. Hasilnya, 61 persen netter memilih leher. “Netizen menjawab !!! Lehernya” ungkapnya. Seorang pakar telematika bernama Abimanyu Wachjoewidajat angkat bicara. Dia mengatakan bahwa memang ada kemiripan sosok wanita di video syur itu dengan Aura Kasih.

TONTON JUGA : VIDEO PANAS HANNA ANISA MAHASISWI UI, BERDURASI 5 MENIT

Kencanbuta.org melansir dari Sumber berita terpercaya, “Kalau dari muka wanita di video itu, memang lebih lebar, tetapi memang mirip (Aura Kasih),” kata Abimanyu saat dihubungi, Kamis (21/6/2018) kemarin. Kendati demikian, ada juga perbedaan antara kedua wanita tersebut. Perbedaan itu terletak di bagian tubuh mereka. “Kalau dari hidung dan tubuh sih beda,” ucapnya. Abimanyu juga mengimbau pada masyarakat untuk tidak langsung percaya dan men-judge bahwa wanita yang ada di video syur itu adalah Aura Kasih. “Belum bisa disimpulkan atau dipastikan kalau video itu benar Aura Kasih,” ujar Abimanyu.

Simak terus Berita Terbaru dari kami hanya di Kencanbuta.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *