Untitled-1

Viral! Kisah Pasangan Pengantin Bulan Madu Naik Motor

KencanButa – Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan segalanya. Tak peduli apa pun rintangannya, derita harus dilewati bersama. Barangkali keyakinan seperti itulah yang dirasakan oleh Mohd Alfishahrin Zakaria (31 Tahun) dan Diana Latief (30 tahun). Mereka adalah pasangan pengantin baru asal Malaysia yang baru-baru ini menjadi viral di sosial media.

Pasalnya, Zakaria dan Diana telah melakukan sebuah tur bulan madu ke 24 negara hanya berbekal motor bebek saja. Tentu, apa yang dilakukan oleh pasangan ini sangat luar biasa. Mereka melakukan perjalanan ke luar negeri dengan motor, bukan pesawat terbang. Pastinya perjalanan ini sangat menantang dan melelahkan.

Berikut ini cerita tur bulan madu Zakaria dan Diana :

1. Berangkat dari Malaysia ke London

1

Diana dan Zakaria memulai titik keberangkatannya dari negeri asalnya, Malaysia. Sebelum berangkat, pasangan ini menyiapkan perbekalan yang cukup banyak. Dari mulai pakaian sampai makanan yang dipasang pada bagasi luar motor. Dian dan Zakaria mulai menempuh perjalanan mereka, melewati padang rumput Thailand yang hijau sampai menyisir dataran tinggi Nepal. Perjalanan ini mereka lewati dengan hati riang gembira.

AFA

2. Singgah untuk berfoto

2
Sesekali mereka juga singgah di negara-negara yang mereka lewati tersebut hanya untuk berfoto. Seperti ketika mereka singgah di Cappadocia, Turki, untuk melihat balon udara.

3. Hanya bermodalkan motor bebek

3

Hal yang paling mengagumkan dari perjalanan Zakaria dan Diana adalah motor bebek yang mereka gunakan. Mereka menggunakan motor bebek Honda RS150R atau yang juga dikenal sebagai motor Honda Supra GTR 150.

AFA

4. Menempuh waktu sekitar 6 bulan perjalanan

4

Perjalanan yang dilakukan oleh Zakaria dan Diana menghabiskan waktu tempuh sekitar 6 bulan. Namun tentu, di sela-sela perjalanan tersebut mereka juga beristirahat sejenak. Lalu, melanjutkan perjalanannya lagi.

5. Melewati hujan air sampai hujan salju

5

Pasangan ini juga sempat melewati medan yang ekstrim. Mereka telah melewati hujan air sampai hujan salju. Namun mereka tetap tangguh dan meneruskan perjalanan.

AFA

6. Menghabiskan setidaknya ongkos 40 ribu ringgit atau 130 juta rupiah

6

Akhirnya, setelah melewati berbagai negara, mereka sampai di London, Inggris. Setidaknya, mereka telah menghabiskan ongkos sebesar 40 ribu ringgit atau setara 130 juta rupiah. Namun, semua biaya tersebut sudah ditanggung oleh sponsor perusahaan motor yang mereka tumpangi.

Berikut tadi adalah kilas cerita tentang Zakaria dan Diana yang menjelajahi 24 negara hanya dengan sepeda motor. Tentu, cerita ini bisa menjadi inspirasi buat yang punya impian bulan madu yang spektakuler dan so sweet seperti mereka.

AFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *