VIDEO MESUM PNS YANG DIREKAM OLEH ISTRINYA

Video Mesum PNS Yang Direkam Oleh Istrinya

Kencanbuta.org – “BUKANNYA mengurus rakyat, malah terekam mesum di saat jam kerja, seorang lurah terekam melakukan adegan mesum,” begitulah judul dalam video yang kini viral di sosial media.

Dalam video itu, pria yang disebut oknum lurah itu terlihat memakai seragam pegawa negeri sipil (PNS) dengan seorang wanita, keduanya direkam sedang melakukan adegan mesum di sudut salah satu ruangan.

Nampak keduanya sedang duduk beralaskan tikar di lantai sambil saling berciuman. Sementara beberapa orang terdengar seperti sedang mengerjakan sesuatu di samping keduanya.

Belum diketahui pasti, oknum lurah dalam video tersebut, namun seperti terlihat di akun instagram ndrobeii, video tersebut mendapat ribuan tanggapan dari netizen.

Berikut Videonya:

Kencanbuta.org – Seorang oknum lurah di Kecamatan Rambang Kapak Tengah Prabumulih berinisial R dikabarkan digerebek istrinya ketika tengah mesum di rumah kos-kosan di kawasan Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih.

Kabar lurah digerebek mesum bersama stafnya yang telah bersuami itu sontak menghebohkan warga Prabumulih.

Khususnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih sejak seminggu terakhir.

Perselingkuhan itu berdasarkan informasi beredar terbongkar setelah istri sang oknum lurah menggerebek atau menangkap basah lurah berinisial R itu.

Saat itu sang lurah tengah memadu kasih dengan stafnya berinisial E di salah satu rumah kos di Prabumulih.

Bahkan istri sang oknum lurah sempat merekam adegan mesra lurah bersama wanita idaman lain (WIL) tersebut sebelum melakukan penggerebekan.

Usai melakukan penggerebekan, baik istri lurah maupun suami PHL tersebut diinformasikan telah melapor kepada Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Kabar tersebut dibenarkan Inspektur Kota Prabumulih, Drs Joseph Manjam.

VIDEO MESUM PNS YANG DIREKAM OLEH ISTRINYA

Namun Joseph yang dikonfirmasi mengaku, pihaknya belum menerima laporan terkait adanya oknum lurah yang berselingkuh tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *