1

Video Lucinta Luna Terseba Manajemen Akui Kebenarannya

KencanButa – Didi tim manajemen Lucinta Luna akhirnya memberikan klarifikasi tentang menyebarnya video Lucinta Luna. Para netizen menganggap bahwa video tersebut pasca Lucinta Luna melakukan operasi transgender. Merebaknya pemberitaan tersebut membuat tim manajemen angkat bicara.

Didi mengaku menyebarnya video tersebut merupakan perbuatan orang iseng. Kemungkinan juga orang tersebut tidak menyukai diri Lucinta Luna. Menginginkan Lucinta Luna jatuh di kesuksesan karirnya sekarang.

2

Diakui oleh Didik bahwa video tersebut memang Lucinta Luna. Namun bukan operasi transgender. Ada benjolan yang membuat Lucinta Luna harus di operasi.

“Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi transgender. Tapi karena ada tonjolan diselangkangan Lucinta yang bisa. Berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiemin sama Lucinta tapi ga sembuh-sembuh. Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu,” ungkap Didi manajer dan tim manajemen Lucinta Luna dihubungi oleh Kapanlagi.com, Selasa (20/3).

Namun ada yang aneh dalam video tersebut. Suara sosok yang dianggap Lucinta Luna ini terdengar besar. Seperti suara cowok pada umumnya. Didik pun mengaku jika suara tersebut diedit terlebih dahulu.

“Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu,” lanjut Didik.

Operasi tersebut dilakukan dua tahun yang lalu saat Lucinta mau bersolo karir. “Tapi nggak jadi kita tahan dulu, supaya jadi duo aja. Makanya sekarang Duo Bunga. Sekarang gara-gara kasus itu, teman duetnya Lucinta juga disebut banci juga,” ucap Didik menjelaskan.

jy4

Tak hanya video, ada juga soal postingan Mpok Elly dan menyebarnya data Lucinta yang berganti nama. Pihak manajemen pun juga mengkonfirmasi hal tersebut. Mereka tetap menjelaskan bahwa Lucinta Luna sejak awal memang perempuan.

“Kalau yang di lambe turah bukan, dulu namanya bukan Cleo. Awalnya emang saya yang kasih Ayluna Cinta dari awal kenal itu namanya. Kalau Muhammad Fatah itu nama supirnya. Nih orang pada sok tau aja sih mas. Namanya orang punya uang banyak, punya duit ngeubah dirinya jadi lebih baik mah kan gak papa,” kata Didik ketika dihubungi.

Untuk soal postingan dari Mbok Elly, iya juga membenarkan. “Yang diposting Mpok Elly emang benar dia, cuma itu waktu dia belum berkelas. Belum punya modal buat berubah,” lanjutnya.

Kini Lucinta bukannya sedang bersembunyi. Ia tengah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas. Rencananya, Lucinta Luna akan melakukan klarifikasi terkait hal tersebut saat launching albumnya. Semua bukti mulai dari KTP akan disiapkan oleh pihak manajemen.

jy4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *