Tips Olahraga Membuat Vagina Serasa Seperti Perawan!

Tips Olahraga Membuat Vagina Serasa Seperti Perawan!

KENCANBUTA – Siapa Wanita di dunia ini yang tidak inginkan vaginanya tetap rapat walaupun sudah bersuami atau menganut moral seks bebas? Bagi yang masih perawan tips ini boleh anda pakai bila anda sudah merried dan ingin tetap serasa seperti perawan bila berhubungan intim. Nah untuk anda yang sudah merried jangan merasa minder dengan vagina anda yang sudah bukan perawan karena berikut ini akan dibahas tips membut vagina serasa masih perawan.

Tips Dan Olahraga Menjaga Daerah Vagina Tetap Rapat :

Cara Menjaga Dan Merawat Vagina Serasa Perawan

Cara Menjaga Dan Merawat Vagina Serasa Perawan

1. Jangan Suka Menggaruk Vagina

Kadang-kadang kita sebagai wanita tidak mengerti sukai menggaruk vagina, hal semacam ini karena ada kuman atau jamur yang melekat pada vagina. Karena apabila kerap menggaruk vagina akan merasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

2. Dengan Memakai Ramuan Tradisional

Untuk bersihkan atau kurangi cairan keputihan, Anda bisa memakai ramuan tradisional berbahan herbal seperti daun sirih, yang memanglah diakui bisa menangani keluhan sekitar organ intim wanita. Langkahnya :
– Ambil lebih kurang 5 lembar daun sirih
– Lalu bersihkan bersih dan rebus dengan air seperlunya sampai masak dan daun sirih mulai layu, lalu diamkan beberapa saat sampai hangat, segera bisa Anda pakai untuk membersihkan vagina. Dianjurkan untuk tidak terus-terusan memakai air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik didalam vagina.

3. Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menghimpit titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Maksud dari totok vagina ini adalah memperlancar aliran darah ke vagina dan memperkuat otot-otot di daerah panggul. Bila aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina cuma bisa dilakukan pada mereka yang sudah pakar di bagiannya.

4. Pengasapan Atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging (ratus) adalah cara lama yang biasa dilakukan wanita sebelumnya. Langkahnya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Maksud dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan melindungi vagina supaya terus kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri dirumah, bila dirumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang saat ini sudah banyak di pasarkan. Janganlah terus-terusan melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini bisa dilakukan 2 minggu sekali dengan maksud memberikan daya vagina supaya tidak mudah terkena penyakit.

Cara Menjaga Dan Merawat Vagina Serasa Perawan

Cara Menjaga Dan Merawat Vagina Serasa Perawan

5. Mengkonsumsi Herbal Sebagai Obat Atau Suplemen Pendamping

Konsumsi beberapa bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Tetapi saat ini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang butuh diingat adalah cermat dan bijaknya dalam pilih obat herbal yang sudah tercatat resmi.

6 Melakukan senam kegel

Saat wanita pasca melahirkan secara normal, vagina wanita tidak terlampau “rapat” lagi, hal semacam ini dikarenakan oleh otot-otot di sekitar panggul jadi lemah. Untuk kembalikan kembali otot-otot panggul yang telah melemah dan merapatkan kembali vagina, Anda bisa melakukan 2 cara, yaitu :

7. Senam Kegel

Yaitu senam yang pertama kalinya dikenalkan oleh Dr. Arnold Kegel. Senam kegel ini mempunyai tujuan untuk memperkuat kembali otot panggul pubococcygeus (PC) diluar itu senam kegel mempunyai tujuan untuk merapatkan kembali vagina dengan bangun manfaat kerja dari otot-otot panggul jadi kuat kembali sehingga Anda bisa meraih kenikmatan dalam jalinan intim. Latihan senam kegel ini mudah sekali dan tidak butuh mengambil alih banyak waktu dan bisa dilakukan sehari-hari pagi, siang dan malam per session cukup 15-20 menit.

8. Minum jamu

Ramuan tradisional untuk merapatkan organ kewanitaan dengan kombinasi dari beberapa herbal yaitu beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan kapur sirih seperlunya. Beberapa bahan tersebut digabung jadi satu dan di rebus sampai mendidih. Lalu, diamkan sampai hangat, dan siap diminum. Minumlah ramuan tersebut tiap-tiap pagi hari.

9. Tongkat Nikmat Madura

tongkat nikmat madura adalah ramuan asli madura yang sudah turun temurun, ramuan madura berupa padat memanjang dengan warna putih yang terbuat dari ramuan bahan2 herbal alami pilihan. cara penggunaan tongkat madura adalah dengan memasukkan sedikit ujungnya ke liang vagina sepanjang beberapa menit. Gunakan teratur dan ditanggung vagina anda akan jadi keset, tidak bau, dan rapett seperti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *