Tips ML Tanpa Kondom Agar Tidak Hamil

Tips ML Tanpa Kondom Agar Tidak Hamil

Kencanbuta.org – Ada berbagai cara untuk mengurangi risiko kehamilan yang tidak diinginkan tanpa menggunakan kondom. Mulai dari meminum obat dari resep daktor atau menggunakan cara alami.

Namun, perlu diingat bahwa kondom menawarkan manfaat lain selain sebagai alat kontrasepsi, misalnya mencegah IMS (infeksi menular seksual).

Selain itu, satu-satunya cara yang bisa memberi jaminan mutlak untuk mencegah kehamilan adalah menghindari hubungan seks sama sekali. Sementara itu, semua cara lainnya hanya bisa mengurangi risiko kehamilan secara signifikan, tetapi tidak menjamin kehamilan tidak akan terjadi.

Berikut ini adalah tips yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin menunda kehamilan ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan yang kamu cintai.

Link Alternatif Daftar Brovegas

Link Alternatif Daftar Brovegas

1. Minggu Sebelum Menstruasi.

Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi. Meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. –Ex. Jika pasangan kamu Mens tanggal 30, kamu bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23

2. Minum Kiranti.

Jika kamu Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam miss V, ketika pasangan kamu dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang kamu lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim dan10 Hari sebelum Hari H kamu menstruasi.

3. Keluarkan Di Luar.

Sang cowo harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai puncak dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr P dari Miss V dan di Muncratkan di Luar.

Tips  ini bisa kamu Uji secara langsung dengan pasangan yang kamu cintai. Tetapi Ingat buat para remaja tidak dianjurkan untuk melakukan hal seperti ini apa lagi masih pacaran. Hargai wanita, karena dari seorang wanita kamu dilahirkan.

Baca juga: Mengapa Hujan Memiliki Aroma Yang Nikmat?

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *