maxresdefault

Tips Malam Mingguan ala Jomblo

KencanButa- No pacar? No worries! Mungkin pernyataan ini kerap menjadi slogan para jomblowan dan jomblowati. Tapi, siapa bilang jomblo selalu ngenes? Siapa bilang jomblo selalu kesepian? Ternyata, banyak loh sederet kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan. Yuk, simak beberapa tips malam minggu berikut ini.

1. Saatnya Olahraga!

Jomblo bukan berarti tidak tubuh tidak terawat. Justru, ini saatnya menunjukkan kalau kamu itu sebenarnya kece dan berkualitas. Kamu bisa isi aktivitas keseharianmu dengan berolahraga mulai dari muay thai, yoga, atau pole dance.

Siapa sangka, bagian terbaik menjadi jomblo adalah kamu bebas melakukan apa saja dan tidak ada yang melarang kamu melakukan apapun. Nah,  mengisi hari-hari dengan kegiatan positif seperti serangkaian olahraga tersebut bisa jadi daya tarik dan membuat badan sehat serta bugar.

2. Cari komunitas baru

Ini waktunya kamu memperluas pergaulan selebar-lebarnya, mau bersosialisasi dengan lawan jenis, pergi-pergi bebas tanpa khawatir ada yang melarang. Kamu bisa bergabung dengan organisasi atau komunitas yang keren seperti KPGI (Komunitas Pendaki Gunung Indonesia), Debat Kompetitif Indonesia, Kelas Pagi untuk komunitas fotografi, dan bagi yang hobi dengan lukisan atau melukis bisa ikut Galaw In The Dark, atau bahkan bisa gabung dengan komunitas Temu Toppers. Karena tidak cuma menambah relasi, tapi kamu juga menambah wawasan.

3. Cari spot foto biar makin eksis di sosial media

Tau gak sekarang eksis di sosial media bisa berpotensi menghasilkan uang loh. Kalau followers kamu cukup banyak, akan ada online shop yang memberi endorsement dengan reward barang produk gratis atau bayaran dengan nominal tertentu. Tentunya kamu harus lebih aktif di sosial media dan ber jelajah tempat-tempat baru yang unik.Tidak melulu harus tempat yang merogoh kantong dalam-dalam, banyak juga spot yang bisa di dapat secara cuma-cuma seperti pemandangan yang dapat diambil dari aktivitas hiking

4. Pererat hubungan dengan teman-teman dan keluarga

Mungkin dikala pacaran kamu tidak sempat menjalin hubungan kamu dengan orang-orang terdekat secara konstan karena sibuk dengan dunia kamu sendiri. Nah, sekaranglah waktunya kamu untuk menebus itu dengan memperbanyak waktu bersama mereka dikala weekend biar semakin dekat, udah gitu ramai dan seru lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *