Tips malam pertama

Tips Lewati Malam Pertama Tanpa Sakit!!

Kencanbuta.org – Mendengar kata malam pertama sebagian besar wanita pasti sudah berpikir negatif mengenai hubungan intim yang akan dilaluinya tersebut. Sebenarnya hal tersebut adalah hal yang wajar, sebab realitanya kebanyakan wanita pasti akan merasakan sakit saat malam pertama.

Menurut pakar kesehatan seksual, dr Andri Wanananda MS, untuk menghindari rasa sakit saat malam pertama, baik wanita, maupun pria, wajib mendapat pendidikan seks yang benar dan cukup terlebih dahulu. Kemudian, ingatlah selalu melakukan foreplay sebelum memulai hubungan intim.

12

SIMAK JUGA : Ramalan Zodiak Anda Minggu Ini

“Nah harus ada sex education yang benar. Jadi sebelum melakukan seks harus ada foreplay. Nah saat foreplay, suami mesti tahu zona-zona erotik yang dapat merangsang, nanti sang istri kasih tahu, di sini yang enak, di buah dada yang enak. Nah itu akan merangsang lubrikasi (pelendiran vagina). Kalau sudah berlendir, itu tidak akan nyeri atau sakit lagi,” tutur dr Andri.

Diutarakan dr Andri, supaya lubrikasi yang dihasilkan optimal. Pria perlu merangsang dan meraba pada beberapa bagian yang wanita sukai terlebih dahulu. Sehingga ketika vagina sudah basah dan mulai terbuka, penis akan mudah penetrasi ke liang vagina.

“Caranya mesti dirangsang, jangan main langsung masukin. Pertama raba bagian yang disukai, nanti vagina akan basah dan berlendir. Kalau sudah berlendir otomatis vaginanya terbuka,” imbuhnya.

Totojitu-728x90

dr Andri menegaskan, hubungan seksual merupakan suatu proses belajar. Jika saat malam pertama hubungan intim tesebut belum berhasil dilakukan, maka sebaiknya bersabar dan tidak perlu dipaksakan saat itu juga.

“Hubungan seksual itu seperti orang belajar naik sepeda. Sekali-kali mungkin dia akan terjatuh. Nah di situ dia mesti sabar. Jadi kalau suami yang bijaksana dia tidak akan paksakan hari itu. Maka penting hubungan suami istri bukan hanya lust (nafsu) saja, tapi juga ada loving kindness (kasih sayang),” pungkas dr Andri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *