Percaya Diri Saat Seks

Tingkatkan Kepercayaan Diri Saat Seks

Pada dasarnya, seks lumayan simpel. Ini merupakan serangkain sikap yang dibebankan secara erotis. Tingkatan yang lain, seks ialah pintu gerbang ke kerinduan manusia yang terdalam buat koneksi, pelarian, kesenangan, validasi, serta kekuasaan. Tetapi, dikutip dari Psychology Today pada Rabu( 12/ 2/ 2020), mayoritas orang sudah menginternalisasikan pesan kalau seks itu kurang baik, kotor, salah, berdosa, ataupun beresiko. Butuh pula buat meresap serangkaian pesan yang bermaksud baik buat mendesak keyakinan diri kala di kamar tidur.

Bila kalian menginginkan keyakinan diri yang lebih besar di kamar tidur, mulai bersimpati terhadap sendiri terlebih dulu. Ikatan seksual kita merupakan wadah yang kokoh buat perkembangan serta pengobatan bila kita berkomitmen buat mempraktikkan pemahaman diri. Pemahaman diri intim mewajibkan kita buat bergeser dari pengalaman seksualitas luar ke dalam. Itu pula bisa menenangkan kebisingan sehingga kita bisa meningkatkan uraian yang mendalam serta merasa dekat.

Tiap- tiap dari kita pantas memperoleh pengalaman keyakinan diri erotis yang tercipta langsung dari dalam diri. ” Seperti itu sebabnya ekspedisi mengarah keyakinan diri erotis wajib didorong oleh simpati terhadap diri sendiri yang kokoh,” kata profesor pengembangan manusia serta budaya, kementerian pembelajaran psikologi di University of Texas, Dokter. kristin Neff.

Aspek- aspek dalam bersimpati terhadap diri sendiri

  1. Kebaikan diri : Ini berhubungan dengan metode kita berhubungan dengan orang dekat.
  2. Kemanusiaan yang sama : Menguasai kalau kita jauh dari kesendirian dalam perjuangan serta rasa tidak nyaman buat diri kita sendiri.
  3. Pemahaman penuh : Kita wajib meningkatkan pemahaman tanpa evaluasi. Simpati ialah komitmen berkepanjangan buat memaafkan diri sendiri sebab tidak mengenali seluruhnya serta sebab jadi manusia yang tidak sempurna.

” Itu prasyarat buat dapat melaksanakan seks yang hebat,” ucap Neff. Seks di kehidupan nyata jauh dari apa yang kita amati di film. Simpati terhadap diri sendiri menolong kita menghadapinya dengan humor serta kesenangan, sehingga suatu kesalahan kala berhubungan seks tidak menjadikan kita merasa malu. ” Itu pula supaya menjadikan satu sama lain tersambung, bukan malah hadapi keputusasaan,” ucap asisten profesor klinis di Northwesterns University Master of Science in Marriage and Family Therapy program, Alexandra Solomon, Ph. D.

Kita pula dapat mengenali sepanjang mana kita bisa mengambil resiko di kamar tidur buat memohon apa yang kita butuhkan pula buat pengalaman dari berikan serta menerima kesenangan. Bersimpati pada diri sendiri menolong buat menghasilkan keintiman dengan pendamping. Keyakinan diri erotis yang diciptakan dari dalam diri merupakan kesediaan buat membiarkan diri kita dilihat seluruhnya. Tidak terdapat kata terlambat buat bersimpati pada diri sendiri buat membangun keyakinan diri dalam berhubungan seks di kamar tidur.

Latihan buat bisa memulainya

Berdialog dengan diri sendiri

Jalani diskusi batin tiap harinya. Mulailah buat mencermati gimana kalian berdialog dengan diri sendiri kala lagi berhubungan seks. Apakah kalian mengkritik diri sendiri tentang gimana badanmu nampak? Apakah kalian menekan diri buat senantiasa ereksi? Apakah kalian menekan diri buat hadapi orgasme dengan kilat, lama- lama, diam- diam, ataupun dengan keras Kegelisahan semacam itu yang berbanding terbalik dengan watak simpati pada diri sendiri. ” Berlatihlah buat mencermati diri kala benak semacam itu timbul serta katakan kalau kalian hendak baik- baik saja serta pula nyaman,” kata Solomon.

Pemahaman penuh dikala di kasur

Periset seksualitas di Kanada, Dokter. Lori Brotto menciptakan kalau mengajar keahlian terhadap kewaspadaan perempuan menolong mereka merasa lebih berhak atas kenikmatan intim. ” Itu pula lebih bisa jadi hadapi orgasme,” kata Brotto.

Bicara dengan pendamping tentang seks

Berdialog dengan pendamping menimpa seks bisa meningkatkan keyakinan diri serta membangun keyakinan. ” Kenyataannya, pendamping yang silih terbuka tentang kehidupan seks, mereka mempunyai lebih banyak seks serta pula melaksanakannya lebih baik. Kedatangan serta keyakinan emosional merupakan perangsang intim yang sangat jitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *