2

The Rock Bakal Maju di Pilpres AS 2024

KencanButa – Nama Dwayne Johnson alias The Rock tak hanya akan dikenal sebagai aktor Hollywood. Pria 45 tahun ini mengaku sedang berniat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat di masa mendatang. Pernyataan tersebut terlontar oleh The Rock saat ia mendapat pertanyaan dari Ellen DeGeneres.

Dilaporkan Metro.co.uk, Minggu (17/12/2017), dalam sebuah promo Jumanji: Welcome to the Jungle di acara The Ellen Show, The Rock yang sedang bersama Kevin Hart, mengungkapkan keseriusannya sebagai orang nomor satu di negara adidaya tersebut.

1

Ditanya secara serius mengenai hal itu, mantan pegulat itu menjawab singkat, “Saya serius mempertimbangkannya, ya.” Kontan para penonton menyambutnya dengan riuhan tepuk tangan dan sorakan yang mendukung.

Uniknya, setelah membahas hal itu, Kevin Hart mengaku akan memberikan suaranya kepada rekannya di film Jumanji: Welcome to the Jungle itu. “Kalau ia berada di posisi itu, ia akan mendapat dukungan saya, sepenuh hati,” kata Kevin. Namun, The Rock secara terang-terangan tak berminat mengajak rekannya sesama aktor itu untuk bekerja di Gedung Putih andai ia menjadi presiden.

j4y4b3t

Perjalanan Karier The Rock

3

SIMAK JUGA: DEMI PALESTINA, MELLY GOESLAW PISAH DENGAN KELUARGA

 The Rock sebelumnya ditanya oleh Variety mengenai kariernya di dunia hiburan yang sedang menanjak sebagai bintang film, produser, dan pengusaha. Ia pun berkata, “Saya tak bisa melakukan keduanya. Secara realistis, saat memasuki tahun 2018, saat kau melihat target saya ketika kita sedang mengembangkan dan menuju tahun 2019 dan 2020, target itu masuk lebih dalam ke tahun 2021, jadi rasanya pertimbangan yang realistis adalah 2024,” ujar The Rock menyebutkan tahun ia akan terjun ke bursa capres AS.

Meskipun The Rock memiliki ambisi di dunia politik, ia tidak pernah membuat publik dan penggemar berpikir dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden. Pada 2016, ia menyatakan, “Tidak pernah ada sesuatu yang saya siarkan sambil memukul dada dan mengatakan secara terbuka, ‘Inilah yang akan saya lakukan,’ tapi saat cerita itu diangkat, orang Amerika mengangkatnya dan ada sentimen berisi, ‘Kami tidak bercanda, dan kami benar-benar menyukai gagasan itu jika kau mau mencalonkan diri,'” kata sang aktor.

“Dalam hal itu, saya tahu saya harus mendengarkan orang-orang dan sungguh, benar-benar memikirkannya. Di situlah posisi saya sekarang – saya sangat sadar bahwa politik bukanlah bisnis yang saya hadapi, jadi hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah terus mendengarkan dan belajar sebanyak mungkin,” lanjutnya.

j4y4b3t

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *