Tanda-tanda Cewek Tidak Perawan Lagi

Tanda-tanda Cewek Tidak Perawan Lagi

Kencanbuta – Keperawanan merupakan hal rahasia yang terkadang disembunyikan wanita dari Anda sebagai pasangan mereka. Terkadang mereka malu untuk mengatakan kepada Anda apakah masih perawan atau pun tidak. Perdebatan mengenai tanda-tanda keperawanan wanita selama ini juga masih melahirkan banyak versi. Mereka yang ingin menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis, terkadang mengabaikan pertanyaan semacam ini, demi menjaga perasaan pasangan.

Terlepas dari apapun pilihan Anda, dikutip dari Nairaland, Anda bisa mengenali apakah pasangan Anda masih perawan atau tidak, tanpa harus menanyakan langsung kepada mereka. Coba perhatikan dengan baik-baik hal-hal berikut;

Kerutan di Dahi
Gadis yang masih perawan memiliki dahi yang halus. Setelah berhubungan intim, wajah mulus licin akan hilang, dan memunculkan beberapa kerutan (garis). Kerutan tersebut berbeda dengan kerutan pada orang tua. Garis tersebut tidak dapat dihapus oleh lotion atau minyak. Hal ini tidak mudah terlihat, tetapi dapat melihat ketika mereka tertawa atau berbicara.

Warnah Hidung
Jika ujung hidung pasangan berwarna kemerahan, maka dia masih perawan. Memang kadang-kadang warna itu tidak akan mudah terlihat. Namun, wanita yang telah melakukan hubungan seksual, warna merah itu akan menghilang.

Lipatan Mata
Ketika bagian bawah kelopak mata dilipat sedikit, dan menimbulkan tanda memar, berarti pasangan Anda tidak lagi perawan. Seorang gadis yang masih perawan tidak memiliki strip hitam di bawah matanya. Dan coba perhatikan ketika mereka tertawa, seorang gadis perawan tidak memiliki kerutan di bawah kelopak matanya, ketika mereka tertawa.

Bentuk Payudara
Payudara seorang gadis perawan selalu tegak dan keras. Setelah disentuh oleh pria, payudara biasanya menjadi kendur dan lebih besar dari ukuran sebelumnya. Semakin sering disentuh dan melakukan hubungan seksual, maka payudara akan semakin membesar dan turun.

Terlepas dari menilai keperawanannya, Anda juga dapat mengetahui apakah seorang wanita telah melahirkan atau tidak dengan melihat payudaranya. Jika payudaranya lurus atau menghadap ke atas, dia tidak pernah melahirkan. Tetapi jika payudaranya menghadap ke bawah, berarti wanita itu pernah melahirkan.   

Reaksi Jari Kelingking
Coba pegang jari kelingking pasangan Anda. Setelah kurang lebih satu menit kemudian, lepaskan dan tanyakan bagaimana rasanya. Jika dia mengatakan bahwa tidak merasakan apa-apa, ada kemungkinan si dia tidak lagi perawan. Seorang gadis perawan akan mengatakan bahwa ia merasa tegang, jantung berdebar atau cegukan saat kelingkingnya dipegang.

Baca juga: Video Lepas Jaket Marion Jola Depan Anak SMA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *