dr-ryan-thamrin

Sibuk Dr Ryan Thamrin Masih Melajang hingga Akhir Hayat

095736200_1501825930-WhatsApp_Image_2017-08-04_at_12.24.05_PM (2)

KencanButa- Eks presenter Dr OZ Indonesia, dr Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin atau Ryan Thamrin, meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017). Dokter tampan asal Tanjung Pinang, Kepulauan Riau ini, meninggalkan seorang ibu bernama Mia Thamrin. Ia mengembuskan napas terakhir pada pukul 03.30 WIB.

Meski sudah berusia 39 tahun atau dilahirkan pada 1978 lalu, Ryan masih lajang atau belum menikah. Selain meninggalkan seorang ibu, dia juga meninggalkan empat saudaranya, di antaranya Ferdi Thamrin dan Yuli Thamrin.

Dia merupakan anak keempat dari pasangan Husni dan Mia Thamrin. Selama ini, orang lebih mengenalnya sebagai orang Jakarta. Namun, dia ternyata dilahirkan dan menempuh pendidikan sampai SMA di Tanjung Pinang.

Sejak kecil, Ryan Thamrin sudah ditinggalkan oleh bapaknya, Husni Thamrin. Menjadi yatim sejak kecil, dia merupakan anak yang pintar dan menempuh pendidikan dokter di salah satu universitas ternama di Indonesia.

SBCC-728x90

“Di UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta,” kata sepupu almarhum, Doni Apriyaldi, di rumah duka, tepatnya di Gang Kesabaran Nomor 2, Jalan Kes‎adaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Menurut Doni, dr Ryan merupakan sosok yang menjadi pengayom bagi saudaranya dan keponakannya. Kesibukannya menempuh pendidikan dan menempuh karier hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini, membuat lupa akan kepentingan dirinya sendiri.

“Berkarya membuatnya lupa berkeluarga, berumah tangga. Beliau terlalu asyik dengan dunianya,” kata Doni.

SBCC-728x90

Ryan sudah setahun berada di Pekanbaru dan tinggal di rumah kakak perempuannya, Yuli Thamrin, di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Dia juga berhenti dari acara yang membesarkannya karena disebut Doni menderita maag akut.

Selama di Pekanbaru, dr Ryan juga menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. Dan sehari sebelum meninggal, Ryan memutuskan tinggal di rumah kakak tertuanya, Ferdi Thamrin.

“Baru sehari di rumah kakaknya ini (Ferdi), almarhum meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB,” kata Doni.

SBCC-728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *