sex cegah corona

Sex Bisa Bantu Cegah Virus Corona

Apakah Sex Bisa Cegah Virus Corona ?

World Health Organization( WHO) menetapkan virus Corona COVID- 19 sebagai pandemi. Status ini diresmikan menyusul imbas penyakit yang tidak cuma pada kesehatan tetapi pula ke bermacam zona.

” Ini bukan cuma krisis kesehatan publik, ini merupakan krisis yang bakal menyentuh setiap area,” Direktur Jendral World Health Organization Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam konferensi pers, seperti dilansir dari Time.

Disaat ini peradangan virus Corona COVID- 19 sudah menggapai 118 ribu permasalahan di lebih dari 110 negeri segala dunia. World Health Organization menetapkan status pandemi sebab diprediksi masih bakal berlangsung penyebaran COVID- 19 secara global dan lebih luas.

Pada saat yang bertepatan, para ilmuwan dunia terus berupaya mencari obat virus corana buat mengobati mereka yang terinfeksi COVID- 19. Di London, Inggris, ilmuwan dari Pusat Inovasi Queen Mary BioEnterprises bakal menguji coba vaksin anti- coronavirus.

Karna obat virus corona ini masih terus diupayakan, cara- cara penangkalan serta penyebaran juga wajib dicoba. Salah satu metode buat bebas dari virus Corona merupakan dengan memelihara daya tahan ataupun imunitas badan.

Penelitian Ilmiah Sex Tingkatkan Imunitas Tubuh

sex bikin imunitas badan bagus

Tidak hanya makan masakan bergizi, tidur yang pas dan menjauhi tekanan pikiran, metode gampang supaya sistem imunitas badan bertambah merupakan dengan bercinta. Benarkah seks dapat tingkatkan daya tahan badan? Mengapa seks dapat berkhasiat buat sistem imun?

Suatu riset yang dicoba Universitas Wilkes di Pennsylvania, seperti dilansir dari newscientist mendapatkan kalau pasangan suami- istri yang bercinta satu ataupun 2 kali seminggu, sistem daya tahan badannya sedikit bertambah.

Sedangkan ahli seks Dokter. Debby Herbenick dalam bukunya Because It Feels Good berkata menerapkan kegiatan seksual bisa tingkatkan sistem imunitas badan dengan melindungi tingkat immunoglobulin A( IgA) yakni antibodi yang melindungi badan dari infeksi. Studi yang dicoba Universitas Wilkes juga meyakinkan, pasangan yang teratur bercinta, kandungan IgA yang ditemukan di air ludah lebih besar 30% dibanding mereka yang tidak sering bercinta.

Studi pula mengatakan orang dewasa yang bercinta di pagi hari tidak cuma merasa lebih bergairah di sisa harinya, namun sistem imunitas badannya pula bertambah. Perihal itu sebab dikala melaksanakan hubungan seks, badan bakal menciptakan endorfin. Endorfin merupakan zat imunitas badan natural yang dihasilkan badan. Endorfin pula dapat berperan selaku penghilang rasa sakit. Daya tahan badan yang baik tidak cuma membuat tahan terhadap serbuan flu serta masuk angin, tetapi pula tingkatkan mutu pertumbuhan rambut, kuku serta tekstur kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *