Pacar-ronaldo-hamil

Setelah Punya Bayi Kembar, Ronaldo Akui Kekasihnya Hamil

Kencanbuta- Kabar bahagia kembali menghampiri superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah mendapat bayi kembari dai ibu pengganti (surrogate mother), kini CR7 akan punya bayi lagi dari kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Rumor kehamilan Georgina sebenarnya sudah beredar cukup lama. Perut Georgina yang tampak lebih berisi dalam foto-foto liburannya di Ibiza memunculkan dugaan dia sedang hamil.

nintchdbpict000328336208-1

Jaya-Bet-728x90

Dikutip dari Marca, Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya terkait kehamilan Georgina, saat diwawancara El Mundo. “Ya, sangat bahagia,” jawab Ronaldo saat ditanya apakah dirinya bahagia akan punya anak lagi.

Sebelumnya Ronaldo sudah punya tiga anak. Mereka adalah Cristiano Jr, serta si kembar Eva dan Mateo yang lahir pada bulan lalu.Screen Shot 2017-07-19 at 9.21.29 AM
Ronaldo dan Georgina kabarnya mulai menjalin kasih sejak November 2016. Keduanya dilaporkan pertama kali bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid, di mana mereka terlibat sebuah percakapan sebelum bertukar kontak.

Fakta bahwa Georgina tengah berburu gaun pengantin menguatkan sinyal kalau Ronaldo akan menikahi pacarnya itu. Dan akan menjadi pasangan orangtua untuk ke empat anak Ronaldo nanti.

Jaya-Bet-728x90

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *