valentine

Seorang Kakek Memberikan Kado Valentine yang Sama Untuk Istrinya Selama 39 Tahun

Kencanbuta.org – Mengekspresikan kasih sayang di hari Valentine tidak hanya milik anak muda. Seorang kakek dari Albuquerque juga ikut merayakan hari kasih sayang itu dengan memberikan hadiah kado untuk istri tercintanya sejak 39 tahun yang lalu.

Uniknya, selama puluhan tahun itu, sang kakek yang bernama Ron memberikan kado yang sama kepada istrinya Donna Kramar. Kado spesial yang selalu di berikan sang kakek adalah cokelat dari Buffet’s Candies. Cokelat ini ternyata memiliki sejarah yang manis.

kakek Ron

Bertemu di tahun 1979, Ron pertama kali melihat sang istri Donna di rumahnya saat ia bekerja sebagai salesman. Setelah berkenalan dan akhirnya berkencan, Ron pernah bertanya tentang hadiah special apa yang di inginkan Donna di hari Valentine dan jawaban Donna kala itu adalah sekotak cokelat dari Buffet’s Candies.

Sejak saat itu, setiap tahun Ron selalu memberikan hadiah Valentine sekotak cokelat dengan merek Buffet’s Candies. Hingga akhirnya mereka menua, dan sekarang Donna dirawat di rumah sakit karena faktor usia.

“Dia tidak bisa menulis, dia sulit berbicara, dia tidak bisa pergi ke toilet, dan dia tidak bisa melakukan semuanya sendiri,” ucap Ron dilansir oleh media setempat.

“Dia pernah meninggalkan rumah tahun 2015, dan itu jadi hari paling sedih dalam hidup saya,” ungkap Ron.

SBCC-728x90

Meski sudah sering lupa akan beberapa hal penting tetapi Donna tidak perna merupakan kalau dirinya sangat sangat mencintai Ron. “Saya menikahinya beberapa tahun yang lalu, dan hingga saat ini saya masih mencintainya seperti dulu,” ungkap Donna.

Dilansir dari sumber yang sama, sang kakek merasa sedih karena cepat atau lambat Donna akan melupakannya. “Nikmati setiap menit yang kamu punya bersama orang-orang yang kamu cintai, selama dia masih bisa mengingatmu,” tutup Ron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *