Seorang Janda Muda Digilir 8 Pemuda, Ini Modusnya - Kencanbuta

Seorang Janda Muda Digilir 8 Pemuda, Ini Modusnya

Kencanbuta.org – Seorang perempuan bernama Melati, 20 tahun (bukan nama sebenarnya -red) warga Desa Su’rulangi, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh delapan pemuda usia belasan tahun.

Petaka bermula ketika Melati yang baru saja berstatus janda muda itu sedang berjalan kaki sendirian hendak pulang ke rumahnya. Kemudian datanglah seorang pemuda bernama Yuda (17 tahun) menawarkan jasa boncengan kepada Melati untuk mengantarnya pulang, Minggu (2/2/2019) malam lalu.

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Modus Mengantar Pulang

“Ayo saya antar naik motor dari pada jalan kaki sendiri. Tidak baik anak gadis jalan kaki sendiri malam-malam,” bujuk Yuda seperti pengakuannya kepada polisi.

Tanpa curiga, Melati menerima tawaran pelaku untuk mengantarnya pulang ke rumah. Namun tak disangka, kebaikan pelaku itu hanya modus belaka, ternyata korban dibawa ke rumah kerabat Yuda yang kebetulan kosong.

Dilakukan 8 Pemuda Usia Belasan

Rupanya di rumah itu sudah ada tujuh orang teman Yuda yang menunggu, yakni Agus (18), Zaki (18), Nana (16), Rahmat (19), Jomi (16), Rangga (16), dan Ibnu (17). Semuanya masih berusia remaja, bahkan tidak ada yang lebih tua dari Melati.

Pada saat itulah Yuda bersama tujuh orang rekannya melakukan aksi bejatnya secara paksa terhadap Yudasecara bergiliran. Setelah puas melampiaskan nafsunya kepada Melati, korban kemudian melaporkan pemerkosaan yang dialaminya ke polisi.

“Korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara kedelapan pelaku bersama barang bukti dibawa ke Unit PPA Polres Takalar untuk proses sidik,” ujar Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah, Senin (4/2/2019).

Link Alternatif Daftar Brovegas

Link Alternatif Daftar Brovegas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *