berita terbaru

Seks Tingkatkan Kelincahan Timnas Brasil ketika Piala Dunia

Kencanbuta.org – Di samping sepakbola, di antara yang identik dengan pria ialah aktivitas seks. Bahkan, di pertandingan tingkat internasional Piala Dunia urusan ini sering dikaitkan sebagai kunci supaya pemain tetap prima.

Salah satunya ialah tim nasional Brasil yang tidak dilarang bersangkutan seks sekitar kejuaraan Piala Dunia. Hal tersebut diajukan dokter olahraga Rodrigo Lasmar pada majalah Extra.

“Saya pikir tersebut tidak mesti diperlakukan laksana tabu. Seks ialah sesuatu yang alami, mereka (pemain sepak bola) ialah pria muda dengan kesehatan yang sempurna,” ujar Lasmar mrngutip Sputniknews pada Selasa (19/6/2018).

Seks Tingkatkan Kelincahan Timnas Brasil ketika Piala Dunia

 

“Tidak terdapat yang lebih alami daripada desakan yang gampang dan rileks sekitar beristirahat, baik secara jasmani dan moral. Menempatkan benak beristirahat sesudah persiapan Piala Dunia, tersebut tidak bakal jadi masalah untuk kami,” tambahnya.

Baca juga :

Berbicara dengan Sputnik Brasil, direktur teknis dari Rowing Training Center di Rio de Janeiro, Brasil, Marcelo Neves mengatakan, tak terdapat masalah dengan kegiatan berhubungan seks sekitar pertandingan. Yang terpenting ialah hal itu tidak menciptakan mereka kelelahan.

“Itu seluruh tergantung pada bagaimana mereka bercinta. Ada atlet yang melakukannya dalam sejumlah menit, terdapat yang dilangsungkan selama satu jam yang lumayan melelelahkan. Dari sudut pandang psikologis, ini barangkali mempunyai hasil yang paling positif pada olahragawan.” kata Neves.

“Yang sangat penting guna memperkirakan berapa tidak sedikit kekuatan yang dihabiskannya, seringkali saat melakukan sesuatu seseorang dapat membawa konsekuensi yang barangkali mempunyai efek negatif pada kegiatan olahragawan.”

SITUS JUDI ONLINE

Neves sendiri tidak setuju dengan teknik pelatih timnas Jerman, Joachim Low, yang menciptakan para pemainnya menjauhkan diri dari seks sekitar Piala Dunia 2018.

“Itu seluruh tergantung pada kebiasaan. Saya akan meneliti setiap kelaziman olahragawan secara terpisah dan mempunyai pendekatan yang tidak mengakibatkan kelelahan.” ujar terapis jasmani tersebut.

Berdasarkan keterangan dari seksolog Regina Navarro bahwasannya belum terdapat bukti hubungan antara seks dengan baik dan buruknya performa seorang pemain sepak bola di lapangan hijau.

“Ada riset yang mengindikasikan bahwa air mani membentuk tidak sedikit energi yang dikuras laki-laki. Membuat mereka lamban dan mengantuk,” ujar Navarro.

“Ada riset lain yang mengindikasikan bahwa seks secara sering, menambah semangat seseorang, menciptakan mereka berani dan terinspirasi.”

“Jadi, susah untuk menuliskan apakah tersebut baik atau buruk,” tambah Navarro.

Jangan lupa membaca berita seks dan berita terbaru menarik kami lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *