berita terbaru

Rokok Bisa Membuat Kualitas Seks Menurun

KENCANBUTA.ORG – Rokok Bisa Membuat Kualitas Seks kamu Begini  – Tak peduli seberapa besar efek buruk yang disebabkan hobby merokok, seperti gangguan jantung dan paru-paru, penyebab beberapa jenis kanker, hingga yang terbaru pemicu berkurangnya pendengaran, rokok sepertinya tetap sulit untuk ditinggalkan oleh banyak penikmatnya.

GAME POKER ONLINE

Jika beberapa efek negatif di atas tidak dapat membuat kamu menjauh dari hobby yang membakar uang ini, efeknya terhadap kehidupan seksual kamu mungkin dapat meyakinkan kamu untuk meninggalkannya.

Rokok Bisa Membuat Kualitas Seks Menurun

Berikut ini efek buruk hobby merokok yang nyata terhadap kehidupan seksual seperti diambil dari Kencanbuta.org :

  • Disfungsi ereksi

hobby merokok sudah sejak lama dikaitkan efek buruknya terhadap dengan kesehatan kardiovaskuler. Gangguan pada peredaran darah adalah penyebab utama dari disfungsi ereksi. Tidak hanya mengacaukan jantung dan aliran darah, hobby merokok juga dapat berpengaruh terhadap kemampuan kamu dalam mencapai tingkat ereksi yang normal dan serta kesulitan untuk menahan ereksi dalam durasi yang lama.

  • Mengakibatkan kekeringan

Pada pasangan wanita kamu, hobby merokok berkontribusi pada sulitnya untuk merasakan gairah fisik akibatnya, organ seksualnya mereka akan juga kesulitan dalam memproduksi cairan pelicin alami. Tanpa itu, seks akan menjadi aktifitas yang menyakitkan dan jauh dari kata nikmat.

BACA JUGA : KELEBIHAN & KEKURANGAN POSISI WOMAN ON TOP

  • Libido menurun

Rokok dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormonal pada pasangan wanita kamu, meningkatkan kadar kortisol dan androgen di sisi lain menurunkan produksi estrogen yang menjelaskan mengapa kamu ogah-ogahan jika bicara sesi ranjang dengan pasangan.

  • Stamina kamu menurun

Ketika kapasitas paru-paru kamu dirusak oleh hobby buruk kamu yang satu ini, maka jangan heran jika kamu terengah-engah meski baru beberapa gerarakan yang kamu perform bersamanya. Tentunya kamu tidak mau bukan berhenti di tengah-tengah seks hanya untuk sekedar menghela napas satu atau dua menit sebelum kembali melanjutkannya?

  • Membuat jumlah sperma menurun drastis

Kandungan beracun dari rokok ternyata bisa mengganggu produksi sperma dengan signifikan. Dengan menurunkan jumlah produksi sperma, maka kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan juga akan menurun. Tak hanya itu, kandungan dalam rokok ternyata juga bisa menurunkan kualitas sperma, khususnya dalam hal kemampuannya dalam berenang menggapai sel telur. Hilangnya kemampuan berenang ini tentu akan membuat sperma tidak akan mampu membuahi sel telur sehingga tentu akan sulit menyebabkan kehamilan.

GAME POKER ONLINE

BACA JUGA : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN POSISI MISSIONARY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *