Posisi Seks Yang Paling Sering Digunakan Saat Bercinta

Posisi Seks Yang Paling Sering Digunakan Saat Bercinta

Posisi Seks Yang Paling Sering Digunakan Saat Bercinta – Tips Seks Terbaru – Tak dapat dipungkiri, dalam kehidupan suami istri aktivitas di atas ranjang memegang peranan penting. Tidak hanya untuk memuaskan nafsu, tapi juga mengeratkan hubungan batin antara pria dan wanita yang sudah menikah. Posisi kamasutra ini kami sajikan khusus hanya untuk Anda Parents.

Lihat juga :

Ini Dia Posisi Seks Paling Sering Digunakan Pasangan Saat Melakukan Seks.

1. Posisi kodok

Posisi kodok

Posisi Kamasutra ini cocok bagi pasutri yang lelah bekerja namun tetap menginginkan keintiman. Kaki istri cukup menekuk seperti katak dan suami menekan dengan gerakan lambat namun dalam sehingga penetrasi terasa dalam dan sangat intim.

2. Posisi melengkung

Posisi melengkung

Posisi Kamasutra yang cocok bagi ibu hamil. Ibu cukup melengkungkan badan seperti sendok sementara suami melakukan penetrasi dari belakang dengan lembut namun aman bagi perut ibu.

3. Posisi jembatan

Posisi jembatan

Posisi Kamasutra ini menuntut kelenturan badan suami sedangkan istri memiliki kendali penuh. Posisi ini menghasilkan penetrasi yang dalam dan sensasi luar biasa pada organ intim istri.

Link Alternatif Poker

4. Doggy style

Doggy style

Posisi Kamasutra ini sangat umum, dengan suami menekan bokong istri sambil menstimulasi atau meremas payudara istri

5. Klasik misionaris

Klasik misionaris

Yaitu posisi Kamasutra dari variasi posisi misionaris, namun istri meletakkan bantal didbagian bokong sehingga dapat menciptakan gerakan penetrasi lebih mendalam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *