hanna_anisa

Polisi Klarifikasi 2 Video Mesum yang Viral ke Farhan dan HA

Kencanbuta- Polisi telah memintai keterangan Muhammad Farhan dan HA, sosok yang dikaitkan dengan video mesum yang viral di media sosial. Keduanya diklarifikasi soal rekaman video tersebut.

“Sementara ini video yang kami klarifikasi adalah dua video yang diviralkan bersamaan dengan adanya screenshot akun–yang diduga palsu–Instagram yang beredar,” terang Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Jumat (27/10/2017) malam.

Wigo-Bet-728x90
Keduanya sama-sama menyangkal video tersebut. Mereka membawa dokumen untuk membuktikan pernyataan tersebut.

“Iya mereka menyangkal dengan beberapa bukti yang mereka miliki. Namun demikian belum bisa kita share,” kata Putu.

Wigo-Bet-728x90
Menurut Putu, ada beberapa versi video mesum yang dikaitkan dengan keduanya itu. Namun polisi baru mengonfirmasi dua rekaman video.

Saat ini penyelidikan kasus tersebut masih berjalan. Tidak menutup kemungkinan, keduanya akan dipanggil kembali untuk pemeriksaan.

Wigo-Bet-728x90
Sejauh ini, polisi belum bisa memastikan apakah sosok di dalam video itu mereka atau orang lain. Kendati begitu, baik Farhan dan HA sama-sama membantah.

“Kami belum bisa menyimpulkan, karena harus didalami kembali baik dari bukti-bukti yang ada maupun nanti dari keterangan saksi ahli,” tandas Putu.

Wigo-Bet-728x90

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *