berita terbaru

Polda Riau Diserang, 2 Polisi Terluka!

Polda Riau Diserang, 2 Polisi Terluka! –   Mapolda Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, diserang terduga teroris dengan senjata tajam, Rabu (16/5/2018). Kejadian berlangsung pukul 09.10 WIB. Penyerangan bermula ketika sebuah mobil Toyota Avanza putih tiba-tiba menerobos gerbang depan yang dijaga sejumlah anggota polisi.

Dari mobil ini kemudian keluar tiga orang berbaju hitam dan mengejar anggota polisi yang piket. Terduga teroris ini menggunakan senjata tajam. Sempat terdengar letusan senjata api dari lapangan Mapolda Riau.

Polda Riau Diserang, 2 Polisi Terluka!

Aparat kepolisian menembak mati dua terduga teroris karena berupaya melawan saat akan ditangkap. Salah satunya ditembak karena menyerang anggota Polri dengan sebilah pisau yang diduga mengandung racun.

Seperti ditayangkan  Sabtu (12/5/2018), informasi dua teroris ditembak mati dinyatakan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat melayat ke rumah duka Bripka Deni Setiadi yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob.

Polda Riau Diserang, 2 Polisi Terluka!

Menurut Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, salah satu terduga teroris terpaksa ditembak mati karena menyerang petugas saat dibawa ke Mako Brimob untuk dimintai keterangan.

Saat itu, pelaku berinisial TS tiba-tiba menyerang dengan pisau yang diduga beracun. Akibat sabetan pisau, Bripka Marhum Frenje gugur.

“Dari tasnya gak ada. Tapi dia bisa menyembunyikan di kemaluannya. Dia menyabet menggunakan pisau beracun” ujar  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.  

BACA JUGA BERITA TERKAIT : Viral! Foto Teroris Penyerang Mapolda Riau

Diduga TS datang ke Mako Brimob untuk membantu narapidana teroris yang terlibat kerusuhan di rutan. Untuk mempersempit ruang gerak teroris, aparat kepolisian menggelar razia.

LINK ALTERNATIF POKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *