Penting!!! 5 Anggapan Salah Mengenai Malam Pertama

Penting!!! 5 Anggapan Salah Mengenai Malam Pertama

KENCANBUTA – Untuk Anda yang bakal menikah atau mereka yang sudah menikah serta masih tetap ‘dihantui’ dengan bermacam mitos salah masalah malam pertama, sebaiknya untuk melakukan perbaikan pemahaman kita perihal malam paling sakral itu.

Tersebut asumsi salah tentang malam pertama :

 

Perawan selalu berdarah

Perawan selalu berdarah

Asumsi bahwa keluarnya darah waktu malam pertama mengisyaratkan bahwa pasangan masih tetap perawan, tak selama-lamanya benar. Hal itu bergantung dengan elastisitas Miss V wanita. Belum pasti seluruhnya berdarah, bergantung elastisitasnya. Miss V yang elastis tak mempunyai kerapuhan serta ketipisan. Memiliki bentuk tebal hingga tak gampang robek.

 

Yang 'Besar' selalu memuaskan

Yang ‘Besar’ selalu memuaskan

Ukuran alat genital kerapkali disebut-sebut juga sebagai salah satu aspek yang memengaruhi kesenangan bercinta. Makin besar Mr. Happy, kemampuannya untuk memuaskan pasangan juga makin besar. Begitupun sebaliknya, makin kencang otot vagina, jadi kenikmatan juga makin bertambah. Yang benar yaitu bagaimanakah Anda mengetahui dengan baik sisi badan pasangan untuk distimulasi waktu foreplay.

 

Harus segera bercinta di malam pertama

Harus segera bercinta di malam pertama

Mitos yang mengatakan bahwa pasangan menikah mesti selekasnya bercinta sesudah perayaan pernikahan untuk kesempurnaan hari bahagia itu. Kenyatannya banyak pasangan malah terlampau capek serta tak mempunyai energi untuk bercinta sesudah pesta perayaan pernikahan mereka. Stamina mereka sudah terkuras untuk menyalami beberapa tamu serta memastikan acara jalan dengan sempurna.

 

Wanita pasti orgasme

Wanita pasti orgasme

Yang butuh Anda ingat yaitu tak ada yang pasti didunia ini. Bahkan juga wanita tidak selamanya rasakan orgasme waktu malam pertama. Beberapa hal yang memengaruhi, diantaranya stres, takut, sakit, serta rasa tak yakin diri. Orgasme bukanlah hanya satu puncak kesenangan sex untuk wanita, namun bagaimanakah dia alami kedekatan fisik ataupun emosional waktu berbarengan dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *