4

Paspampres Ganteng Kini Dapat Kerjaan Baru

KencanButa.org – Kemeriahan dan suka cita pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo pada Rabu (8/11/2017) lalu, masih menyita perhatian netizen.

1

Kali ini, bukan pengantin, pihak keluarga atau pun para tamu yang menjadi sorotan, melainkan, sosok salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Foto yang beredar di dunia maya menunjukkan anggota Paspampres itu tengah berjalan di sebelah mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi.

Ia memakai pakaian adat Jawa berupa blangkon, beskap hitam dan sarung dari kain batik yang merupakan seragam pernikahan Kahiyang-Bobby. Warganet, khususnya kaum hawa, ramai-ramai memuji ketampanannya.

Dia adalah Prajurit Satu (Pratu) Daniel Darryan, anggota Paspampres Grup A yang tugasnya melekat langsung pada pengawalan Presiden Jokowi. Ketampanan wajah Daniel rupanya menyita perhatian masyarakat. Apalagi dalam fotonya yang viral beberapa waktu lalu, ia tengah memakai beskap warna hitam. Wajah gantengnya pun semakin tampak berkharisma.

SIMAK JUGA: SIDANG CERAI AHOK-VERONICA DITETAPKAN PADA 31 JANUARI

Kerjaan Baru

2

Setelah  usai terkenal dan viral, Daniel rupanya kini memiliki pekerjaan baru. Pekerjaan itu tak lain menerima jasa endorse.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagramnya pada Senin (9/1/2018).

Melalui Instagramnya yang bernama @daniel_darryan12, ia menerima endorse dari toko parfum online.

Berikut adalah komentar-komentar netizen:

“Hitz banget deh mulai endorse ya beb,”

“Cieee bapak terima endorse sekarang ahhhaha,”

“Bused uda terima endorse aja si babang,”

“Wahh masnya skrg endorseee,”

“Mantep ya om daniel dah trima endors..” (*)

rgotogelllllll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *