Orgasme atau Klimaks sama sajalah

Orgasme atau Klimaks? Sama sajalah..

Orgasme atau Klimaks? Sama sajalah..

Saat bercinta dengan pasangan, Anda pasti pernah merasakan klimaks bukan? Tapi, tunggu dulu. Klimaks apa orgasme? Memang klimaks dan orgasme berbeda. Namun, kedua merujuk kepada dua sensasi bercinta yang berbeda.

Menurut orgasmdaily.us, klimaks merujuk kepada sensasi mencapai ‘puncak’ pada daerah genital, sedangkan orgasme berarti akumulasi kepuasan bercinta yang dampaknya terasa di seluruh tubuh.

Klimaks dan orgasme dapat dialami pria maupun wanita. Partisipan sebuah riset perihal seks, Summer Engman menceritakan pengalamannya ketika berpartisipasi dalam studi klimaks dan orgasme pada wanita.

Studi itu bertujuan untuk mengetahui apakah wanita mampu secara sadar membedakan sensasi klimaks atau orgasme. Di bawah pengawasan gelombang otak melalui MRI oleh dokter-dokter dari Universtias Rutgers, Engman mendapatkan stimulasi seksual pada klitoris oleh partnernya.

Saat stimulasi dimulai, Engman diharuskan mengikuti instruksi berikut: 1.menekan tombol ketika stimulasi dimulai, 2.menekan tombol ketika orgasme dimulai, 3. menekan tombol ketika orgasme mencapai puncak dan selesai.

Hasilnya, Engman mengalami kesulitan untuk memutuskan kapan menekan tombol ke dua dan ke tiga.

So, boys, secara teori klimaks dan orgasme adalah dua sensasi bercinta yang berbeda. Tapi, ketika melakukannya dengan pasangan, berhenti memikirkan perbedaan itu, dan nikmati sajalah!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *