Ops, 6 Pasangan ABG Kepergok Sedang ML Di Kosan

Opss, 6 Pasangan ABG Kepergok Sedang ML Di Kosan

Kencanbuta.org – Tim Buser Polres Pangkep berhasil menggerebek sebuah tempat kos-kosan plus yang diduga menyiapkan fasilitas untuk pasangan mesum dengan tarif Rp 30.000 per 5 jam.

Saat penggerebekan di dapatkan 6 Pasang ABG yang sedang melakukan hubungan badan di kamar Kos Feby dan Kos Ricky yang terletak di Jalan Compong Tompong, Kelurahan Tumampua, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Res Pangkep AKP Nirwan bersama Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari dan KBO Sat Reskrim Res Pangkep IPTU Hasanuddin.

Saat penggrebekan juga diamankan pemilik Kos Ricky atas nama Bad (39 tahun) dan Pemilik Kos Febby atas nama Feb (25 tahun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Link Alternatif Daftar Brovegas

Link Alternatif Daftar Brovegas

Adapun keenam pasangan mesum yang kepergok sedang melakukan hubungan suami istri adalah Nanto (20) pekerja swasta berpasangan dengan Dewi (23). Kemudian ada Rico (18) berpasangan dengan Nur (19) seorang mahasiswi. Mutiara (16) pelajar dengan Nando (19) pelajar.

Pasangan keempat bernama Abdul (16) dengan Feby (16) pelajar SMP. Lalu ada Rama (25) pegawai swasta berpasangan dengan Andin (19) pelajar SMA. Terakhir adalah Rahmat (17) berpasangan dengan Rini (18) yang masih berstatus pelajar SMA.

Saat digrebek, keenam pasangan ini tertangkap basah dalam kondisi telanjang dan melakukan hubungan intim.

Saat reka ulang sempat dihadiri Wakil Bupati Pangkep, H. Sa’ban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP, Bambang Widjanarko, S.Ik, Ketua FPI Pangkep, dan Dinas Pendidikan Kab. Pangkep.

Peristiwa ini sangat memalukan terlebih lagi beberapa pasangan masih berstatus pelajar yang seharusnya belajar di sekolah malah melakukan hubungan seks diluar nikah. Dan kami dari Pemda bersama Polres, Dandim akan menertibkan Kos Kosan yang sudah menyalahi fungsinya. Kalau mereka melanggar, izinnya kita cabut”. Ungkap Wakil Bupati.

Hal yang sama disampaikan Pak Bambang Kapolres Pangkep.
“Kasus seperti ini tidak boleh lagi terjadi dan kami akan mengundang Muspida untuk membahas masalah ini, peran Alim ulama dan kita semua sangat diperlukan untuk mencari solusi dari permasalahan ini”. ungkapnya.

Keenam pasang yang masih ABG dan kedua Pemilik Kos kosan saat ini sudah dalam penanganan Polres Pangkep.

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Link Alternatif Daftar Jayapoker

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *