NOUGAT NAMA UNTUK ANDROID N TELAH DIRESMIKAN!

Nougat Nama Untuk Android N Telah diresmikan!

KENCANBUTA.ORG – Sebelumnya, ada banyak sekali versi Android sebelumnya yang diwarnai dengan beragam nama unik yang merujuk pada nama camilan atau makanan ringan yang manis dengan huruf awalan yang urut secara alfabetis seperti Android Cupcake (versi 1.5), Android Donut (versi 1.6), Android Eclair (versi 2.0-2.1), Android Froyo (versi 2.2-2.2.3), Android Gingerbread (versi 2.3-2.3.7), Android Honeycomb (versi 3.0-3.2.6), Android Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Android Jelly Bean (versi 4.1-4.3), Android Kitkat (versi 4.4), Android Lollipop (versi 5.0), Android Marshmallow (versi 6.0), dan sekarang Nougat nama untuk Android N yang telah diresmikan menjadi versi generasi Android yang selanjutnya, yaitu versi 7.0.

HKB Gaming

Nougat Nama Untuk Android N Telah diresmikan!

Nougat nama untuk Android N ini sendiri merupakan hasil pemilihan Google berdasarkan saran terbanyak yang didapatkan ketika Google membuka sayembara terbuka mengenai nama apa yang cocok untuk Android N. Banyak sekali usulan nama yang berawalan huruf N, termasuk pula makanan ringan manis seperti Nougat, Nutella, Neyyapam, Nectarine, Napoleon, Noodles, New York Cheesake, Nachos, Namik, Nolen Gur, Nuts, dan bahkan uniknya juga ada yang mengusulkan makanan ringan manis khas di Indonesia, yaitu Nastar yang merupakan kue kering yang populer setiap lebaran serta jajanan pasar Nagasari! Sebenarnya, netizen berharap nama Nutella, Neyyapam, ataupun New York Cheesecake yang terpilih, tetapi ternyata nama Nougat lebih unggul.

BACA JUGA : Suzuki India Sarankan Indonesia Produksi Mobil Sendiri

Camilan manis Nougat yang berupa campuran gula, kacang panggang, madu, dan juga telur putih yang kadang dikombinasi pula dengan campuran buah-buahan kering dengan bentuk balok-balok panjang inilah yang kemudian menjadi inspirasi nama untuk Android N.

Nougat Nama Untuk Android N Telah diresmikan!

Mengenai fitur-fitur dari Nougat nama untuk Android N yang menjadi penerus dari Android Marshmallow ini tentunya lebih modern, yaitu dengan fitur-fitur teranyar berupa layar dengan split screen yang bisa diterapkan saat multitasking, tampilan pemberitahuan atau notifikasi, dan juga adanya fitur Doze yang mengalami peningkatan dari fitur Doze yang ada pada versi Marshmallow. Selain itu, pada perangkat-perangkat yang mendukung atau memadai, Android Nougat juga telah bisa mendukung platform virtual reality atau VR daydream terbaru dari Google.

HKB Gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *