pernikahan-Tony-Fernandes

Nikahi Artis Korea, Bos AirAsia Gelar Pesta Mewah

Kencanbuta- Bos maskapai penerbangan AirAsia, Tony Fernandes, dikabarkan telah menikahi seorang artis Korea. Mempelai wanita yang diketahui bernama Chloe tersebut tampak cantik dalam sebuah pernikahan mewah yang diselenggarakan di Cote d’Azur, Prancis.

jyb

Dikutip dari Business Insider, Rabu (18/10/2017), resepsi pesta itu digelar pada Minggu, 15 Oktober 2017. Melalui video yang beredar di dunia maya, Tony terlihat menggenggam tangan sang mempelai wanita berjalan di ruangan bercahaya lilin sembari diiringi lagu romantis yang dibawakan penyanyi asal Amerika Serikat, Tony Benet.

jyb

Chloe ternyata berprofesi sebagai seorang artis di Korea. Tamu yang hadir di acara tersebut hanya merupakan kerabat dan keluarga terdekat Tony, seperti teman-teman, kolega kerja, hingga petinggi Air Asia.

Beberapa tamu yang datang antara lain CEO Tune Group Datuk Kamarudin Meranin, mantan Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia Tan Sri Rafidah Aziz, dan mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Tun Musa Hitam.

jyb

Bertindak sebagai pendamping pengantin pria adalah Bos CIMB Group, Datuk Seri Nazir Razak.

Pasangan itu dikabarkan telah berkencan lebih dari dua tahun sebelum menikah. Tamu yang hadir ternyata diminta untuk tidak membagikan foto terkait pernikahan di media sosial. Namun sayang, foto kemeriahan pesta tersebut tetap beredar.

jyb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *