berita terbaru

Misteri Api dan Pantai di Serial SpongeBob SquarePants

Misteri Api dan Pantai di Serial SpongeBob SquarePants – Serial SpongeBob SquarePants menjadi tontonan yang digemari oleh semua kalangan dari anak anak sampai orang dewasa, serial ini sering membuat orang tertawa  dengan lelucon yang segar tapi tidak sedikit  juga konyol. Meski seperti itu memang ada banyak hal yang kelihatan tidak masuk akal yang diperlihatkan dalam serial SpongeBob SquarePants , tapi sebenarnya bisa terjadi seperti misteri api dan pantai yang pernah muncul di beberapa episode, berikut penjelasannya!

 Misteri Api di Dalam Laut

 

berita terbaru

Dalam serial SpongeBob SquarePants, kalian bisa lihat kehadiran api dalam beberapa episode seperti “The Camping Episode” atau “Life of Crime”. Di situ diperlihatin bagaimana api bisa berkobar-kobar di dasar laut. SpongeBob dan Patrick dengan santainya menikmati api unggun di dasar laut. Meski begitu, mungkin lo enggak akan sadar keanehan ini sampai episode 54 musim ketiga, “Ugh” saat SpongeGar, Patar, dan Squog (leluhur SpongeBob, Patrick, dan Squidward) yang secara enggak sengaja menemukan api

berita terbaru

SIMAK JUGA : 5 LOKASI DI INDONESIA YANG MIRIP LATAR AVENGERS: INFINITY WAR

Seperti yang dikutip dari National Geographic, pada 2015 seorang teknisi laut bernama Brennan Phillips nemuin hiu berkepala martil dan binatang laut lain berenang di gunung api bawah laut. Padahal, temperaturnya panas dan mengandung asam. Ikan-ikan itu tetap hidup meski dikelilingi api yang menyala-nyala di bawah laut.

GAME POKER ONLINE

Fenomena seperti ini bisa terjadi karena di bawah laut masih terdapat gunung api yang memiliki lahar dan api. Intinya, selama nyala api masih kuat, api masih akan tetap menyala meski terbenam air. Lagipula, api membutuhkan oksigen untuk tetap menyala. Air juga mengandung oksigen.

Kalau lo masih ragu kalau api tidak bisa nyala dalam air, kalian bisa membuktikannya dengan bikin percobaan sederhana. Caranya, kalian pakai kembang api yang dibalut selotip. Lalu, coba lo bakar dan celupin ke dalam air. Dia bakal nyala dan enggak padam sampai mesiunya habis.

Misteri Pantai di Dalam Laut

 

berita terbaru

Oke, kalau tadi api. Sekarang, bagaimana penjelasan terkait pantai yang ada di bawah laut? apa benar ada pantai di dalam laut?

Mungkin kalian sering tidak menggelengkan kepala saat SpongeBob dan kawan-kawan main ke pantai Blue Lagoon. Entah itu buat berenang atau surfing. Sampai-sampai di episode 41b musim ketiga, “Spongebob on Duty”, Patrick pernah nyaris tenggelam di pantai. Padahal, kan, dia ada di dalam laut. Dia sendiri juga makhluk laut, tidak masuk akal.

berita terbaru

Ternyata fenomena pantai di bawah laut bisa kalian temukan di Meksiko. Dilansir dari Daily Mail, terdapat fenomena aneh di bawah laut Cenote Angelita. Bisa kalian lihat ada aliran yang berbeda tampak seperti sungai. Di sekelilingnya terdapat ranting-ranting dan dedaunan. Selain itu, ada juga danau di bawah laut yang punya ombak sendiri seperti pantai di permukaan laut.

Fenomena tersebut bisa terjadi karena ada percampuran antara air asin dengan hidrogen sulfida. Akan tampak batas seperti kabut yang membedakan keduanya. Kalo kalian lihat itu tampak kayak sungai dan pantai dalam laut. Kalau dilihat-lihat sih mirip penjelasan kayak di kitab suci.

baca juga ya Berita Terbaru dari Kencanbuta.org

GAME POKER ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *