oka

Mantan Awkarin Tewas Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang?

Kencanbuta- Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Karin Novilda (Awkarin) telah meninggal dunia Selasa (17/7/2017) dikabarkan bunuh diri karena terjerat utang. Sebelum Oka meninggal, Awkarin mengaku belum digaji perusahaan sang mantan kekasih.

Kabar Oka terlilit utang selain diungkapkan akun gosip juga disebut-sebut oleh netizen. Para warganet itu dalam posting-an di beberapa akun gosip, juga dalam kolom komentar akun Instagram Awkarin mengungkapkan Oka terlillit utang, hingga membuatnya bunuh diri. Oka disebut-sebut menenggak racun sianida.

RGO-Togel-728x90

Mengenai kabar Oka yang terlilit utang, Awkarin dalam curhatannya yang ditulis Sabtu (3/6) lalu, sempat mensinyalir hal tersebut. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu menuliskan, dirinya belum menerima gaji dari label yang dipimpin Oka Mahendra, Takis Entertainment.

Pelantun “Candu” itupun melakukan klarifikasi mengenai bubarnya Takis Entertainment pimpinan sang mantan kekasih dalam beberapa video singkat di Instagram Story berdurasi 10 detik.

Guys, gue disuruh klarifikasi sama Lex (rapper Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duit gue dan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Ya you-know-who (CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra -red) lah,” ucap Awkarin di IG Story-nya. Selebgram yang sempat membuat heboh karena aksi kontroversialnya itupun merasa diperlakuan pihak label secara tidak profesional hingga membuatnya merasa kecewa.

Gue cuma kecewa aja karena selama ini sudah mencoba buat profesional, dan sekarang gue cuma minta apa yang menjadi hak gue aja,” ungkap Awkarin.

TPK-728X90

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *