2-22

Kondom Baru dengan Aroma Anggur

Kencanbuta.org – Aroma buah Anggur merupakan simbol romantisme terbaik yang sudah dikenal sejak brabad-abad lalu. Buah ini sudah menjadi ikon dari The Art of Seduction yang dapat memberikan sensasi bercinta yang lebih mewah dan menggoda. Sensasi aroma aphrodisiac pada anggur dipercaya dapat membangkitkan gairah seks kita sehingga semakin bergelora.

Sexpert dan Psychologist Elizabeth Santosa mengungkapkan, aroma aphrodisiac telah terbukti secara ilmiah dapat merangsang gairah seksual pada diri kita. Secara signifikan, aroma ini dapat meningkatkan aliran darah pada tubuh kita sehingga dapat dorongan nafsu seksual pada pria dan wanita.

SBCC-728x90

“Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi yang lebih romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai penambah gairah seks pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living,” ujar Sexpert & Psychologist Elizabeth Santosa.

Hal ini pula dimanfaatkan perusahaan penghasil Kondom Fiesta untuk meluncurkan dua inovasi terbaru yaitu Fiesta Grape, kondom beraroma anggur yang menggoda dan Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera yang dilengkapi vitamin E yang diklaim bisa membuat momen – moment anda saat berhubungan seks menjadi lebih bergairah dan menyenangkan.

“Kenapa anggur? Ada rasa unggulan kondom yang disukai di dunia. Pertama strawberry, banana dan anggur. Angur adalah buah yang paling diminati, abis itu buble gum dan mint. Top 3,” kata Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International, Pierre Frederick saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

SBCC-728x90

Sementara aloe vera atau lidah buaya dikenal sebagai the finest natural lubricant yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan antivirus untuk mengatasi vaginal dryness atau Miss V kering serta iritasi pada daerah kewanitaan. Kandungan menyejukkan kulit pada lidah buaya juga dapat mengatasi hal tersebut.

“Penelitian menunjukan, di Indonesia pasangan banyak yang tidak suka melakukan foreplay. Di Indonesia, pria banyak yang tidak sabaran dan tergesa-gesa sehingga melupakan foreplay jadi menyebabkan iritasi karena wanita belum mengeluarkan pelumas alami jadi perlu lubricant. Sementara di luar negeri, di Eropa, pasangan lama melakukan foreplay,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *